Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2021

    Universal Studios Japan Tawarkan Web Tour Virtual di Super Nintendo World

    Kawula Muda, Jepang keren banget yah. Kamu mau lihat nggak keadaan dunia dalam Nintendo?

    Super Nintendo Tour. Universal Studios Japan. (NINTENDO)

    Universal Studios Japan (USJ) memberikan penawaran untuk kegiatan tur web secara virtual di taman hiburan Super Nintendo World. Sebelumnya, USJ sempat mengumumkan bahwa Super Nintendo World siap dibuka pada 4 Februari 2021. 

    Tur virtual ini akan membawa pengunjung mengelilingi taman hiburan yang luas dengan ornamen bertema Super Mario dan video animasi wahana yang bergerak. 

    Di taman Super Nintendo, terdapat atraksi Mario Kart: Koopa's Challenge dan Yoshi's Adventure yang akan menyambut para pengunjung. Atraksi wahana Mario Kart ini disajikan dengan augmented reality (AR) dengan menampilkan banyak elemen dari karakter favorit penggemar seperti Yoshi, Mario, Princess Peach, Goombas, Koopa Troopers, dan Piranha Plants

    Setiap pengunjung taman hiburan akan diberikan Magnetic Powerup Bands. Gelang ini berguna untuk fitur berkendara, penyimpanan skor peringkat di taman dan penyimpanan poin untuk koin dan bintang. 

    Selain bermain dalam Mario Kart: Koopa's (Bowser's) Challenge dan Yoshi's Adventure, tur ini mengajak pengunjung mengelilingi taman bermain, Kinopio's (Toad's) Cafe, Pit Stop Popcorn, Yoshi's Snack Island sampai toko suvenir 1-Up Factory. 

    Proyek pembangunan dan pembuatan yang telah diusung dari 2021, Super Nintendo World yang berkolaborasi dengan USJ menghabiskan dana sekitar 56 juta dolar AS atau sekitar Rp 795 miliar. Belum beroperasional, Super Nintendo World menawarkan pengunjung untuk tur virtual di taman hiburan. 

    Editor Team

    COMMENT