Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2022

    USS Downtown Market 2022 Hadir di Medan, Banyak Diskon dari Brand Fashion Lokal

    Cocok buat Kawula Muda penggemar streetwear fashion nih!

    Poster USS Downtown Market 2022 (USS DOWNTOWN MARKET)

    Urban Sneaker Society akan segera menyelenggarakan acara USS Downtown Market pada tahun ini. Berlangsung pada 29 hingga 31 Juli 2022. Medan menjadi destinasi pertama acara tersebut tahun ini loh, Kawula Muda!

    USS DowntownInfluencer Market turut akan meramaikan USS Downtown Market 2022 (USS DOWNTOWN MARKET)

     

    “Kami ingin masyarakat selain di Jakarta, dapat menikmati event Urban Sneaker Society. Ini adalah langkah awal kami dengan menandatangani kota Medan. Kami harap komitmen kami dalam melebarkan sayap event Urban Sneaker Society juga dapat membantu pelaku bisnis fashion lokal dan reseller kota Medan dan kota-kota besar di Indonesia lain untuk memasarkan produknya,” tutur Project Director USS Networks, Adista Fadhilah. 

    Adapun terdapat total 40 tenant yang bergabung dengan acara tersebut. Pengunjung pun dapat menemukan berbagai jenis tenant, mulai dari Sneaker Market, Streetwear Brands, Thrift & Vintage Market, hingga Influencer Marker. 

    USS Networks pun menjelaskan bahwa diharapkan USS Downtown Market dapat mengangkat minat terhadap brand lokal di industri mode. Karena itu, terdapat berbagai promo menarik dalam acara tersebut. 

    Sebut saja diskon hingga 70 persen, sneaker trendy yang dibanderol mulai dari Rp 50.000, hingga merchandise serba seribu rupiah. Pengunjung pun turut berkesempatan mendapat hadiah Raffle Ticket gratis dengan pemeblian minimum Rp 300.000. Ada pula Grand Ruffle dengan hadiah motor Vespa dan Sneakers Nike belasan juta loh Kawula Muda!

    “Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri,” tutur Corporate Secretary bank Mandiri, Rudi As Aturridha. Diketahui, USS Downtown Market memang berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Bank Mandiri. 

    Selain Bank Mandiri, ada pula kolaborasi dengan marketplace populer Tokopedia, loh Kawula Muda! Karena itu, lo juga dapat membayar produk pilihan dengan memanfaatkan aplikasi Tokopedia. 

    “Kolaborasi bersama USS di seluruh rangkaian acara merupakan bentuk dukungan Tokopedia terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri fashion, baik itu dari sisi brand lokal maupun upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat luas,” tutur AVP of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah. 

    Editor Team

    COMMENT