Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2022

    Vespa X Justin Bieber Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 135 Juta!

    Tertarik punya, Kawula Muda?

    Vespa x Justin Bieber (Instagram/vespa_indonesiaofficial)


    Berkolaborasi dengan musisi populer Justin Bieber, Vespa merilis motor eksklusif terbaru pada April 2022 lalu.

    Memiliki konsep elegan dan tak lekang waktu, vespa tersebut hampir dipenuhi dengan warna putih. Sebut saja jok, grip, pelek, CVT, behel, cover knalpot, hingga berbagai ornamen di body vespa tersebut. 

    Kemudian, mengingat semakin berkembangnya era digital, vespa tersebut juga memiliki tampilan multifungsi yang dapat disambungkan dengan ponsel pintar. Nantinya, pengguna dapat memutar lagu hit Justin Bieber di vespa tersebut, loh!

    "Pertama kali saya mengendarai Vespa di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan," kata Justin Bieber, dikutip dari siaran resmi PT Piaggio Indonesia (PID) pada Kamis (25/08/2022).

    Adapun vespa edisi khusus tersebut sudah dapat dipesan oleh para pecinta vespa, termasuk penggemar di Indonesia.

    Terdapat dua jenis vespa yang ditawarkan, yakni tipe mesin 50cc dengan harga 4.999 dolar AS (Rp 72 juta) serta tipe 150 cc dengan harga 6.549 dolar AS (Rp 95 juta). 

    Walau begitu, bukan tidak mungkin harga vespa akan semakin melonjak ketika sampai di Indonesia. 

    Pemilik Vespa Garage, Anugrah K Wardhana mengatakan bahwa hampir stok pesanan di berbagai dealer Indonesia telah habis terjual hingga saat ini. 

    "So far sih saya open harga di Rp 135 juta, dan kalau melihat edisi Sean Wotherspoon kemarin, kayaknya edisi Justin Bieber ini harganya juga bisa naik lagi. Karena baru dua orang yang collab sama Vespa, Sean Wotherspoon dan Justin Bieber," jelasnya mengutip IDNTimes pada Kamis (25/08/2022).

    Sementara itu, bukan hanya vespa, pembeli juga akan mendapat sejumlah aksesoris saat melakukan pembelian. Sebut saja sarung tangan, tas kulit, serta sebuah helm putih bertuliskan “Justin Spin”.

    Adapun Piaggio mengatakan akan memproduksi vespa tersebut hingga akhir tahun. 

    Editor Team

    COMMENT