Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Viral Gelang Mirip Zip Tie Seharga Rp 8 Juta, Ini Penjelasannya!

    Kawula Muda, Ambush memang sering mencuri perhatian karena produk-produk fashion bertema urbannya yang tak lazim, ya!

    Gelang zip tie koleksi Ambush. (AMBUSH)

    Baru-baru ini, viral koleksi aksesori gelang keluaran Ambush. Selain bentuknya yang mirip dengan tali pengikat kabel, harga yang dibanderol aksesori tersebut disebutkan cukup mahal, yakni mencapai Rp 8 juta.

    Brand yang berbasis di Jepang tersebut telah merilis aksesori ini sejak tahun lalu sebagai bagian dari koleksi Autumn/Winter 2020.

    Gelang jenis ini tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni emas, perak, biru, kuning, dan hitam. Masing-masing tersedia dalam 2 ukuran berbeda, yakni S (diameter 17,5 cm) dan M (diameter 19 cm).

    Kelimanya memiliki harga yang berbeda, untuk warna emas dan perak dibanderol dengan harga 533 dolar AS atau Rp 7.803.134. Untuk warna biru, kuning, dan hitam dihargai sedikit lebih murah, yakni 463 dolar AS atau setara dengan Rp 6.533.184.

    Di situs Farfetch, gelang ini dijual seharga 585 dolar AS atau sekitar Rp 8,2 juta. Perlu diingat, harga diatas belum termasuk pajak.

    Tak heran bila harga gelang-gelang tersebut bisa mencapai jutaan. Gelang ini terbuat dari brass atau kuningan. Terdapat pula detail ukiran logo di bagian dalam.

    Selain gelang, Ambush juga menghadirkan koleksi zip tie dalam bentuk cincin dan anting. Untuk anting yang terbuat dari logam, dibanderol dengan harga 920 dolar US atau sekitar Rp 12 juta di luar pajak.

    Ambush memang kerap mencuri atensi karena produk-produk fashion bernapas urbannya yang tak lazim sejak 2015. Sebelum aksesori pengikat kabel, mereka merilis anting berbentuk penjepit jemuran pada awal 2019.

    Anting berwarna neon tersebut dijual dengan harga yang tak murah, yakni 400 dolar US atau sekitar Rp 5,6 juta.

    anting Ambush (Ambush)Anting berbentuk penjepit jemuran koleksi Ambush. (Farfetch)

     

    COMMENT