Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2021

    Viral Sajian Indomie Campur Ketoprak! Tertarik?

    Kawula Muda, salah satu sajian khas Nusantara, kini kuliner ketoprak disatukan dengan hidangan indomie yang terkenal! Kamu berani coba, enggak?

    Kuliner ketoprak disatukan dengan hidangan indomie yang terkenal. (TIKTOK/angkytan)

    Hadir kreasi baru Indomie oleh salah satu pedagang di daerah BSD, Tangerang. Ia menyatukan sajian khas Nusantara, ketoprak, dengan hidangan Indomie goreng.

    Melalui akun TikTok @angkytan, kita dapat melihat proses pembuatan ketoprak Indomie tersebut dibuat. Menurut Angky, menu tersebut dijual dengan harga Rp 20.000 perporsi. Hingga saat ini, vdeo tersebut telah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat 199.000 likes.

    @angkytan

    Ketoprak + Indomie = MANTAP! ##fypシ ##foryou ##warga62 ##foryoupage ##FulloGoyangSantuy ##NutriSariTiapHari ##Temukan2021mu ##fypdongggggggg

    ♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

    Dalam proses pembuatannya, penjual tetap menggunakan bumbu Indomie yang dimasukkan ke dalam campuran bumbu kacang. Setelah bumbu kacang selesai dibuat, ia mulai memotong ketupat ke dalamnya.

    Mi yang sudah direbus, tauge, dan irisan tahu juga dimasukkan. Semuanya diaduk menjadi satu hingga merata. Terakhir, ia meletakkan telur dadar dan kerupuk di atasnya. 

    "Isinya ketoprak + lontong + satu bungkus Indomie, dan telur dadar di atasnya, ga lupa juga kerupuk," jelas Angky.

    Kedai ketoprak viral ini berjualan dengan menggunakan mobil pick up, yang berhenti di depan Kubikahomy Apartemen BSD, Tangerang Selatan.

    COMMENT