Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Viral! Sepasang Pengantin Foto Nikahan Tanpa Dekorasi dan Dekat Kandang Sapi

    Kawula Muda, hasil fotonya bagus banget, lho!

    Foto pernikahan sepasang pengantin baru. (TIKTOK/OWLHDPICTURES02)

    Sepasang pengantin baru-baru ini membuat heboh jagat TikTok lantaran melangsungkan acara pernikahannya dengan sangat sederhana tanpa dekorasi akibat PPKM. Namun, hal itu tidak menghalangi sang fotografer untuk menghasilkan foto nikahan terbaik untuk mereka, meskipun harus beraksi di samping kandang sapi.

    Melansir Wolipop, alasan utama pasangan yang bernama Hepi dan Candra melangsungkan acara tanpa hiasan apapun lantaran acara pernikahan tetangganya di daerah Dusun Cangkring, Desa Pandanharum, Kecamatan Sulursari, Grobogan, Jawa Tengah. saat PPKM pernah dibubarkan polisi.

    "Sebenernya mas Candra sama calon istrinya yang bernama Hepi juga mau buat acara pernikahan pake dekorasi. Tapi orang tua dari pihak mempelai wanitanya nggak berani pasang dekorasi. Karena pernah kejadian di daerah situ yang punya acara pakai dekorasi dibubarkan sama pihak kepolisian karena aturan PPKM," ungkap Hadi sang fotografer.

    Hadi pun akhirnya memutar otak bagaimana mengabadikan momen sekali seumur hidup itu dengan konsep yang unik. Pemotret andal @owlhdpictures itu akhirnya mencari lokasi yang setidaknya layak untuk di foto. 

    @owlhdpictures02

    Foto nikahan tanpa dekorasi##fyp ##fypdongggggggg ##fypシ  ##nikah

    ♬ Beautiful in White - Breme

    Hingga akhirnya Hadi menemukan lahan kosong di samping rumah, yang telah ditumbuhi semak-semak hijau. Ia pun dengan sigap jongkok dan menunjukkan bakatnya di samping kandang sapi pemilik acara yang letaknya sejajar dengan lahan kosong itu.

    "Di sinilah saya dituntut untuk memberikan hasil terbaik dari karya foto yang saya buat. Dengan pengalaman yang saya punya saya pun memberikan hasil terbaik untuk pengantin yang saya foto. Karena menurutku foto tersebut nggak bakal terulang lagi dan pasti akan jadi bukti moment terbaik dari kedua mempelai," tambah Hadi.

    Ia pun tak menyangka bahwa proses memotret pernikahan tanpa dekorasi itu telah diputar sebanyak 806ribu kali, disukai 117,6ribu pengguna, dikomentari 3570 kali, dan juga dibagikan sebanyak 1.578 kali. Banyak sekali pujian yang didapatkan Hadi melalui kolom komentar itu.

    "Hebat banget pengantinnya, enggak maksain pake dekor, daripada udah sewa mahal-mahal malah dibubarin. Semoga sakinah mawadah warohmah mba, amin," tulis Almahira F. M.

    Sementara itu, salah satu pengguna TikTok bernama Melinda juga ikut berkomentar, "Selain harus pinter motoin yang bagus, harus pinter juga cari tempat yang bagus. Saluttt."

    Gimana menurut kamu, Kawula Muda? Bisa jadi inspirasi, enggak, nih?

    Editor Team

    COMMENT