Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2020

    Whatsapp Web Segera Bisa Melakukan Fitur Panggilan Video

    Kawula Muda, video call-an sama temen emang enak ya. Apalagi kalo sama doi.

    Logo Whatsapp. (INSTAGRAM/WHATSAPP)

    Dalam waktu dekat WhatsApp Web akan mengizinkan penggunanya melakukan fitur panggilan video. Versi web yang saat ini beredar memang masih memiliki kekurangan dalam hal tersebut.

    Fitur di WhatsApp Web memang tidak sekaya aplikasi di Android dan iOS. Karena itu, fitur panggilan video ini menjadi alternatif yang bagus bagi pengguna yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan PC atau laptop.

    Dilansir dari WABetainfo, fitur panggilan video ada di WhatsApp Web versi 2.2043.7. Selain itu, Whatsta juga akan menambahkan fitur lain seperti panggilan suara dan video grup.

    Hingga saat ini, belum diketahui berapa jumlah partisipan yang dapat bergabung dalam fitur panggilan video grup tersebut.

    Saat menerima panggilan dari seseorang, pengguna akan melihat jendela kecil yang berisi informasi kontak dan pilihan untuk menerima atau meolak panggilan itu.

    Sementara itu, ketika pengguna melakukan panggilan, jendela yang lebih kecil lagi akan muncul dan menampilkan detail tentang informasi kontak dan status panggilan tersebut.

    WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang dimiliki oleh perusahaan raksasa, Facebook. WhatApp menjadi salah satu aplikasi alternatif bagi pengguna dalam berkomunikasi, baik individu ataupun kelompok, khususnya di Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT