Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Yuk, Liburan di Kapal Pesiar Bareng Captain America

    Liburan ke luar negeri itu biasa, liburan keluarga bareng Avengers itu luar biasa, Kawula Muda.

    restoran avengers di kapal disney wish (people.com)

    Disney Cruise Line meluncurkan fitur baru di kapal pesiar mereka, Disney Wish yakni konsep makan malam bersama keluarga dengan tema “Dunia Marvel” bertajuk Avengers: Quantum Encounter.

    Dalam Quantum Encounter ini para tamu akan dijamu oleh karakter Antman dan The Wasp yang akan bertindak sebagai tuan rumah restoran. Hiburan atraksi berupa presentasi teknologi ala Marvel akan dihadirkan pada jamuan makan untuk para pengunjung dan Captain America serta Captain Marvel akan tampil di puncak acara.

    Para tamu akan mendapat Quantum core di setiap meja makan mereka, seperti yang dimiliki Antman yang mampu membuat benda menyusut atau membesar. Saat Quantum core di meja diaktifkan maka seluruh tempat menjadi seolah penuh dengan medan energi.

    Untuk menu makanan belum dijelaskan secara rinci nama-nama hidangannya, namun kabarnya para tamu bisa menikmati hidangan khas ala Wakanda Afrika dan Sokovia Eropa Timur atau menu hidangan pilihan para Avengers di markas utama di New York.

    Selain restoran bertema Marvel, di kapal pesiar Disney Wish juga memiliki beberapa spot dengan tema khusus seperti Star Wars: Hyperspace Lounge, bar khusus dengan nuansa pesawat luar angkasa. Di tempat ini para tamu dewasa bisa nyantai memesan intergalactic coctail sambil menikmati  perjalanan antar planet.

    Selain restoran Marvel, pengunjung juga bisa memilih makan malam di restoran Arrandale. Di tempat ini kita akan disuguhi pertunjukan ala film kartun Frozen dengan nuansa Nordic yang kental. Selain itu, ada beberapa spot lain di Disney Wish dengan tema kartun Disney.

    Hingga saat ini semua jadwal pelayaran kapal pesiar ini masih ditangguhkan akibat pandemi. Kabarnya kapal pesiar Disney Wish akan berlayar pada 2022.

    Editor Team

    COMMENT