Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2020

    COKIBER SHOW - MITOS ATAU FAKTA???

    Ngomongin mitos-mitosan tuh emang ga ada abisnya Kawula Muda! Makannya sekarang Cokiber mau bahas mitos-mitos waktu kecil yang sering banget diomongin orang tua kita dulu.

    Bahas mitos-mitosan tuh emang seru ya, kaya gak ada abisnya. Tapi kadang yang kita bilang mitos, juga suka kejadian beneran gitu loh? Iya ga sih Kawula Muda? Makannya sekarang Cokiber mau bahas beberapa hal yang dibilang mitos, kaya gak boleh pake baju ijo di pantai selatan, gak boleh cabutin uban, mitos hantu-hantuan, dll. 

    Kalo mitos versi lo apa Kawula Muda? Comment dong di instagram kita @pramborspodcast nanti kita telfon buat ceritain!

    Editor Team

    COMMENT