Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    COKIBER SHOW X PODCAST BERCANDA - PACARAN RASA BEBAN HIDUP: EDISI VALENTINE

    Setelah drama gesek ATM diem-diem, nih sekarang ada curahan hati dari para cowo yang ternyata juga merasakan kok "ditempelin" yang bikin dompet kering.

    Belom lama ini lagi rame tuh yang pacaran tapi malah jadi benalu alias lintah alias beban hidup. Hehe. Ini kata cowo-cowo ibu kota soal pacaran yang malah jadi beban, tapi edisi valentine! Ada nih cewe yang tiap valentine maunya hadiah yang wah wah wah, gamau kalo buka setangkai, maunya 500 bunga mawar, atau dinner fancy di hotel berbintang. Emang harus???

    Editor Team

    COMMENT