Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2020

    DGITM SAPA MANTAN - SIAPA CEPAT DIA DAPAT

    Aduh duh yang gini nih Kawula Muda yang suka bikin gemes. Abis putus, pas lagi galau-galaunya, ketemu orang baru, yaudahlah udah pasti langsung gercep lah move onnya. Apa lagi kalo udah kata-kata 'mau serius' dari yang baru, auto bye mantan ga sih?

    Kalo udah mau serius terus diundur-undur emang suka kesalip sama yang lebih gercep sih. Kurang lebih kaya gitulah cerita #SapaMantan hari ini. Abis putus, langsung ada yang masuk lagi pas lagi galau-galaunya tuh emang paling pas! Tapi tenang, masih ada kesempatan ternyata di kasus ini. Yaa biarpun ujung-ujungnya tetep menerapkan siapa cepat, dia dapat. 

    Dengerin episode baru Sapa Mantan setiap hari Rabu di DGITM!








    Editor Team