Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    KAMU TAKUT AKU JUGA - PELIHARA KUNTILANAK

    Hiiiii Kawula Muda ada yang serem banget nih di Kamu Takut Aku Juga episode 2 ini. Masa ada yang nyokapnya pelihara kuntilanak?? Kaya gak ada peliharaan lain yang lebih duniawi apa ya!

    Selamat malam jumat Kawula Muda! Waktunya dengerin #KamuTakutAkuJuga nih. Cerita malem ini datang dari dua orang niih. Ada yang 'pelihara' kuntilanak, tapi pas SMP dia baru sadar kalo itu kuntilanak. Nah yang satu lagi, udah sering banget ngalamin diganggu sama 'mereka' yang ga keliatan ini. Bahkan sampe ketangkep di video juga!!! Aduh udahlah dengerin aja langsung Kawula Muda. 

    Kamu bisa dengerin episode Prambors Podcast lainnya di pramborsfm.com/listen atau di layanan streaming podcast lainnya!

    Editor Team

    COMMENT