Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    3 Grup Superstar K-Pop Berhasil Jadi Nomine di American Music Awards 2020

    Kawula Muda, BTS, EXO, dan NCT 127 akan saling bersaing di American Music Awards!

    EXO, NCT 127, dan BTS, 3 grup superstar K-Pop. (INSTAGRAM)

    American Music Awards (AMAs) telah mengumumkan daftar nomine untuk tahun ini. Dari daftar tersebut, tiga boygroup terbesar di K-Pop yaitu BTS, NCT 127, dan EXO berhasil masuk sebagai nomine.

    BTS untuk kedua kalinya menjadi nomine di kategori Favorite Duo or Group Pop/Rock. Pada 2018, BTS berhasil memenangi kategori ini.

    Tahun ini, BTS akan bersaing dengan grup ternama, Maroon5 dan Jonas Brothers.

    Sama seperti tahun sebelumnya, pada AMAs 2020, BTS dan EXO kembali dinominasikan untuk kategori Favorite Social Artist. Namun, kali ini di kategori tersebut mereka akan memperebutkan bersama dengan grup NCT 127, yang baru pertama kali menjadi nomine di ajang AMAs.

    Musisi dunia yang akan bersaing dengan tiga grup superstar K-Pop di kategori ini adalah Ariana Grande dan Billie Eilish.

    Untuk kategori Favorite Social Artist, BTS telah tiga kali masuk sebagai nomine, dan dua kali berturut-turut memenangi kategori ini. Pada 2018, BTS berhasil mengungguli Cardi B dan Shawn Mendez.

    Pada 2019, BTS berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Favorite Social Artist setelah bersaing dengan Shawn Mendez dan Ariana Grande.

    Pada tahun yang sama, BTS juga berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Tour of the Year, berkat tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself World Tour.

    BTSBTS saat tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. (TWITTER/BTS)

     

    Pemungutan suara kini telah dibuka. Untuk voting, kalian bisa melakukannya melalui Twitter. Caranya dengan mengetik nama artis/lagu/album pilihan kalian, serta kategori yang dipilih, lalu tambahkan hastag #AMAs.

    Atau kalian juga dapat melakukan voting melalui billboard.com/amasvote.

    Rencananya AMAs akan disiarkan pada 22 November 2020, pukul 20.00 ET di ABC Network.

    Editor Team

    COMMENT