Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 13 2022

    3 Lagu yang Dicover Rose BLACKPINK di Hari Ulang Tahunnya, Ada Punya Coldplay!

    Kawula Muda, Rose memang sering membagikan cover lagu dari musisi beken untuk para penggemarnya.

    Rose, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/ROSE)

    Rose BLACKPINK baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Jumat (11/02/2022). Untuk merayakan hari spesialnya itu, Rose memberikan persembahan khusus untuk penggemarnya yaitu dengan membuat cover beberapa lagu yang menjadi favoritnya.

    Ada 3 lagu yang dicover oleh Rose dan diunggah ke dalam akun YouTube pribadinya. Lagu tersebut milik dari beberapa musisi beken yaitu Neck Deep, Oasis, serta Coldplay.

    Lagu apa saja yang dinyanyikan ulang oleh Rose dalam versi akustik itu? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

    1. Viva La Vida – Coldplay

    Lagu lawas dari Coldplay yang berjudul Viva La Vida menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh Rose. Dengan suara lembutnya, Rose tampak membawakan bait demi bait lirik lagu Viva La Vida. Sambil sesekali mengintip lirik lagu yang ada di layar ponselnya, Rose tampak santai namun tetap menghayati lagunya.

    Tahu bahwa lagunya dibawakan oleh Rose, band asal Inggris itu sempat memberikan pujian pada penampilan Rose. Mereka bahkan membagikan kembali unggahan Rose melalui akun Instagram Story. Coldplay juga mengucapkan selamat ulang tahun pada penyanyi yang berdarah Korea – Australia itu.

    “Love this. What a voice. Happy birthday, Rose,” tulis Coldplay sambil menandai akun Instagram Rose. Sejak pertama kali diunggah, video cover Rose ini telah ditonton lebih dari 3,4 juta views.


    2. December – Neck Deep

    Lagu kedua yang dibawakan ulang oleh Rose menjadi versi akustik adalah salah satu lagu hits dari Neck Deep yang berjudul December. Video cover lagu yang dirilis oleh Neck Deep pada 2015 ini berhasil ditonton lebih dari 1,3 juta views di akun YouTube milik Rose.

    3. Don’t Look Back in Anger – Oasis

    Lagu terakhir yang dipersembahkan khusus untuk para penggemarnya untuk dicover adalah salah satu tembang beken dari band Oasis yang berjudul Don’t Look Back in Anger. Ditemani oleh salah satu produser Black Label, LOREN, yang memainkan gitar akustik, Rose tampak apik membawakan ulang lagu ini. Video ini berhasil mendapatkan perhatian dari penggemarnya dengan ditonton lebih dari 1,4 juta views.


    Editor Team

    COMMENT