Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    4 Lagu Rilisan Terbaru dari Musisi Indonesia Bulan April!

    Yang mana favorit lo, Kawula Muda?

    Ilustrasi seseorang sedang mendengar musik (FREEPIK)


    Setiap pekannya, deretan karya terbaru musisi Indonesia siap didengar oleh para penggemar. Berikut rekap empat lagu yang baru dirilis pekan ini, Kawula Muda!

    Soundwave (“Real Love”)


    Soundwave baru saja merilis single terbaru mereka “Real Love”. Lewat lagu tersebut, Jevin Julian dan Rinni Wulandari menceritakan apa yang dapat mereka lakukan demi cinta. Adapun lagi tersebut memang menceritakan perjalanan keduanya hingga di jenjang pernikahan loh, Kawula Muda!

    “Real love itu ada, jadi kalau kamu belum menemukannya, jangan pernah bersedih. Tetap yakin bahwa ketika kamu bertemu dengan orang yang tepat, segala hal yang mustahil jadi nyata, dan yang terasa sulit jadi lebih mudah,” kata Rinni saat menjelaskan kisah dibalik lagu tersebut dikutip dari siaran pers pada Kamis (14/04/2022). 

    Kid Scott (“End”)


    Setelah menghabiskan waktunya di Los Angeles untuk kuliah dan magang, musisi asal Jakarta, Kid Scott, baru saja merilis single debutnya, “End”. Lagu tersebut bercerita tentang rasa putus ada seseorang karena hubungan romantik yang selalu berakhir. Ia pun berharap pesan yang dibalut dalam lagu bergenre hip-hop beat tersebut dapat sampai ke hati pendengar. 

    “Menurutku hal seperti hubungan yang selalu berakhir dan kebahagiaan sementara ini yang membuat orang-orang sedih dan takut untuk berhubungan, termasuk diriku sendiri,” ungkap Kid Scott.

    Ziva Magnolya (“Peri Cintaku”)


    Juara ketiga Indonesia Idol musim kesepuluh ini baru saja merilis lagi terbarunya, “Peri Cintaku”. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar mengingat sudah hampir satu tahun Ziva absen mengeluarkan karya. 

    Walau telah dirilis pada 2011 lalu, lagu “Peri Cintaku” kembali dirilis dengan mengedepankan karakter suara Ziva yang khas. Sementara itu, lagu tersebut bercerita tentang cinta dengan keyakinan yang berbeda. Lo relate gak, Kawula Muda?

    Donne Paula dan Sheila Dara (“Malas”)


    Duo pop-folk asal Indonesia, Donne Paula dan Sheila Dara kembali merilis single terbaru mereka “Malas”. Alih-alih membicarakan keburukan dari rasa malas, lagu tersebut seolah mengingatkan pendengar bahwa setiap orang butuh satu hari di dunia untuk istirahat alias recharge. 

    “Iya, jadi seperti sebuah diskusi sama diri sendiri di mana otak yang selalu push untuk mengejar sesuatu tapi seakan badan ngingetin kalau kita butuh istirahat,” jelas Sheila dikutip dari siaran  pers pada Kamis (14/04/2022).

    Yang mana favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT