Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2022

    4 Member BTS Kolaborasi Bareng Snoop Dogg & Benny Blanco di “Bad Decisions”, Ini Tanggal Rilisnya!

    Kawula Muda, Jin, Jimin, V, dan Jungkook BTS bakal gabung di "Bad Decisions"

    4 member BTS akan kolaborasi bareng Snoop Dogg dan Benny Blanco. (TWITTER/KPOPHERALD)


    ARMY, siap-siap! Kolaborasi BTS bareng Snoop Dogg dan Benny Blanco sudah otw, nih! Pada Rabu (20/07/2022), Benny Blanco dan BTS melalui akun media sosialnya membagikan kabar bahwa lagu kolaborasi mereka yang berjudul Bad Decisions bakal segera dirilis.

    Melalui halaman Twitter, BTS membagikan sebuah klip lucu yang memperlihatkan Benny Blanco melakukan panggilan video dengan empat member BTS yaitu Jin, Jimin, Jungkook, dan V.

    “Hai guys, apa kabar. Dengar, aku tahu kita belum lama mengenal satu sama lain, tapi aku ingin berada di dalam band,” kata Benny.

    “Saya ingin berada di band – saya ingin bernyanyi dan menari. Saya pikir saya bisa melakukannya,” tambah penyanyi sekaligus produser tersebut.

    Tapi keempat member BTS itu secara kompak menjawab,”Tidak”.

    Lalu Jimin menambahkan bahwa mereka bisa membuat lagu bersama.

    Dengan gembira, Blanco menjawab,”Mari kita buat lagu terbaik di seluruh dunia!”

    Melansir dari Billboard, Benny Blanco bahkan tak cukup mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkolaborasi dengan BTS.

    “Saya masih mencubit diri saya sendiri. Saya tidak percaya saya memiliki lagu dengan Jin, Jimin, V, dan Jungkook dari BTS dan Snoop Dogg. Itu bahkan tidak terasa nyata!”

    Bad Decisions adalah single pertama dari album ketiga Blanco yang akan datang. Album ini diharapkan dapat dirilis pada akhir tahun ini.

    Melalui akun media sosialnya, Benny Blanco juga mengungkapkan jadwal rilis lagu Bad Decisions. Pelepasan lagu ini akan meliputi perilisan art work dan teaser video musik sebelum lagunya resmi dirilis.

    Sementara itu, video musik untuk Bad Decisions akan ditayangkan pada 5 Agustus 2022 di kanal YouTube Blanco. Video lirik dan sketsa rekaman juga akan tayang perdana di kanal YouTube BTS pada 5 Agustus 2022.

    Pertengahan Juli, Benny Blanco sempat menggoda para penggemar BTS bahwa mereka akan berkolaborasi bersama dengan Snoop Dogg. Saat itu, ia membagikan video call dengan Scooter Braun dan produser BTS sekaligus founder HYBE, Bang Si Hyuk, serta mengungkap rencananya untuk meminta BTS bekerja sama.

    Sementara itu, Snoop Dogg tetap memilih bungkam untuk kolaborasinya ini. Meskipun pada April lalu, dia sempat memberi update tentang kolaborasinya itu saat datang di pemutaran perdana American Song Contest.

    “Anda harus berbicara dengan mereka, tetapi bagian saya ada di dalamnya,” kata Snoop Dogg.

    Dalam unggahan terakhir Benny Blanco, ia sempat membagikan sebuah video yang memperlihatkan dia bersama dengan Snoop Dogg di dalam mobil, seperti sedang syuting video klip. 

    Wah, bakal kayak gimana ya kolaborasi tiga musisi hebat beda negara ini? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda! 




    Editor Team

    COMMENT