Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2022

    5 Seconds of Summer Rilis Lagu "Older" Gaet Tunangan Luke Hemmings, Sierra Deaton

    Romantis banget pasangan ini!

    Grup musik 5 Seconds of Summer (INSTAGRAM/5sos)


    Grup musik 5 Seconds of Summer telah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Older". Lagu ini berbeda dari sebelumnya karena suara pop-rock khas band jadi lembut.

    Yup! karena "Older" adalah lagu kolaborasi sang vokalis, Luke Hemmings, dengan tunangannya, Sierra Deaton, Kawula Muda. Ini jadi pertama kalinya mereka tampil bersama dalam sebuah lagu.

    "Ini merupakahan salah satu rekaman paling istimewa yang pernah aku ikuti," kata Sierra, mengutip dari caption akun Instagram Sierra, Kamis (08/09/2022). Lagu "Older" diproduksi langsung oleh gitaris Michael Clifford dan ditulis bersama Micahel Pollack.

    Luke Hemmings dan Sierra DeatonLuke Hemmings dan Sierra Deaton (INSTGARAM/sierradieton)

    “Luke dan aku memulai ide ini di ruang tamu kami pada Maret 2019 sebagai ide untuk lagu-lagu cinta, tetapi tidak sampai dia dengan bercanda mengirim memo suara bertahun-tahun kemudian, Michael meyakinkan kami bahwa kami harus menyelesaikannya bersama. Dan aku sangat senang dia melakukannya," lanjut Sierra.

    Tunangan Luke itu juga bercerita bahwa dia berhenti berkarier sebagai artis namun tetap mencintai musik.

    “Aku berhenti mengejar karier artis sejak lama karena aku merasa paling nyaman berada di belakang layar… tetapi aku tidak pernah berhenti mencintai untuk bernyanyi.”

    "Older" mengikuti beberapa lagu terbaru 5SOS yang sebelumnya telah rilis, "Take My Hand" dan "Complete Mess" ke dalam album baru ke-5 mereka 5SOS5. Album tersebut akan hadir pada 23 September 2022 mendatang.


    Editor Team

    COMMENT