Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    8 Lagu Taylor Swift yang Bahas Tentang Mantan Pacar, Bagian 1

    Kawula Muda, bisa tebak siapa saja ya sosok mantan pacar Taylor Swift yang pernah jadi inspirasi di lagunya?

    Taylor Swift, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift dikenal sebagai salah satu musisi dunia yang kerap menuangkan kisah cintanya dalam lirik lagu yang ia ciptakan. Enggak cuma tentang cerita manis kisah cintanya, Taylor dinilai sering juga merangkai lirik lagu sebagai ungkapan sakit hati setelah hubungan asmaranya bubar.

    Sebagai seorang musisi muda, populer, dan digandrungi oleh banyak orang, Taylor Swift memiliki daftar panjang untuk urusan kekasih. Mulai dari Harry Styles, Joe Jonas, John Mayer, sampai Jake Gyllehaal diketahui pernah menjadi pasangan kekasih Taylor Swift.

    Berikut ini adalah deretan lagu yang diciptakan oleh Taylor Swift yang isinya bercerita tentang sang mantan pacar!

    Dear John – John Mayer

    JOHN MAYERMusisi asal Amerika, John Mayer. (INSTAGRAM/JOHN MAYER)

     

    Kabarnya lirik lagu Dear John berisi tentang kisah asmaranya dengan sang mantan pacar, John Mayer. Tampaknya Taylor Swift membuat lagu ini tanpa sepengetahuan Jake, karena dalam wawancaranya bersama Rolling Stone, Jake mengaku ia merasa dipermalukan dengan lagu tersebut.

    Taylor Swift menjalin hubungan dengan John Mayer pada 2009 lalu. Saat itu, Swift masih berusia 19 tahun.

    Better Than Revenge – Joe Jonas

    Taylor Swift dan Joe Jonas pernah menjalin hubungan cinta walaupun sangat singkat yaitu pada Juli hingga Oktober 2008. Para penggemar menduga lagu Better Than Revenge berisi tentang aktris Camilla Belle yang diketahui sempat berkencan dengan Joe Jonas tak lama setelah mereka berpisah. Swift mengaku saat itu ia masih berusia 18 tahun ketika menulis lagu itu.

    Out of the Woods – Harry Styles

    HARRY STYLESPenyanyi Inggris, Harry Styles. (TWITTER/HARRY STYLES)

     

    Lagu yang jadi bagian dari album “1989” milik Taylor Swift ini adalah lagu pertama yang diduga berisi tentang mantan kekasihnya, Harry Styles. Taylor Swift mulai berkencan dengan mantan anggota One Direction itu pada 2012 dan menjalani hubungan putus sambung yang berlangsung selama beberapa waktu.

    Kisah mereka dituangkan oleh Taylor Swift melalui sebait lirik berbunyi,”Remember when you hit the brakes too soon/ Twenty stitches in a hospital room.” Walaupun dalam lirik itu tidak disebutkan nama sang mantan pacar, para penggemar menduga lirik ini berhubungan dengan kecelakaan mobil yang ia alami saat melewati jalan bersalju di Utah.

    Begin Again – Connor Kennedy

    Dari judulnya sudah bisa ditebak kalau lagu ini tentang bangkit untuk memulai kisah yang baru. Taylor dan Connor Kennedy mulai berkencan pada musim panas 2012, bertepatan dengan penulisan lagu itu. Kisah cinta Taylor dan Connor dimulai tak lama setelah ia berpisah dari aktor Jake Gyllenhall.

    Editor Team

    COMMENT