Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    8 Lagu Taylor Swift yang Bahas Tentang Mantan Pacar, Bagian 2

    Kawula Muda, ada yang kisah cintanya mirip sama lagu-lagu Taylor Swift?

    Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, kemampuan Taylor Swift sudah enggak perlu diragukan lagi. Dalam setiap karyanya, Taylor telah memainkan permainan yang menyenangkan dengan para penggemarnya dengan meninggalkan petunjuk baik yang sifatnya ambigu ataupun blak-blakan tentang sejumlah pria yang menjadi inspirasi di lagunya.

    Taylor dengan apik menggunakan lagu-lagunya sebagai buku harian publik untuk berbagi pelajaran dan kesedihan tentang kisah cintanya bersama jutaan penggemarnya. Seperti saat ia merilis lagu All To Well dalam album Red, baik dalam versi lama maupun baru, nama aktor Jake Gyllenhaal turut jadi sorotan dan disebut sebagai sosok yang menginspirasi lagu tersebut.

    Berikut ini adalah deretan lagu yang dibuat oleh Taylor Swift dan terinspirasi dari kisah asmaranya bersama sejumlah mantan pacarnya.

    Back to December – Taylor Lautner

    Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift sempat mengaku bahwa lagu Back to December merupakan permintaan maafnya kepada mantan kekasih, Taylor Lautner.

    “Sebelumnya aku enggak pernah merasa butuh untuk minta maaf dalam sebuah lagu. Tapi dalam dua tahun terakhir, aku mengalami banyak hal dan banyak pelajaran yang bisa diambil. Dan terkadang kita terlambat dapat pelajaran lalu merasa harus minta maaf karena kita enggak berhati-hati,” kata Taylor Swift.

    Pada 2016, aktor Taylor Lautner yang pernah menjadi kekasih Taylor Swift mengaku kalau dia adalah sosok yang menjadi inspirasi lagu Back to December. Taylor Swift dan Taylor Lautner menjalin cinta pada Agustus 2009 setelah jatuh cinta di lokasi syuting film Valentine’s Day dan hubungan mereka berakhir pada Desember di tahun yang sama.

    We are Never Ever Getting Back Together – Jake Gyllenhaal


    Lagu ini diduga oleh para penggemar bercerita tentang kisah asmara Taylor dengan aktor Jake Gyllenhaal. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Taylor mengaku ia sering merasa kalau Jake sering membandingkan dirinya dengan band-band indie yang sering didengar aktor tersebut.

    “Dia (Jake) membuatku berpikir aku enggak cukup baik atau cukup relevan dibanding band-band hipster yang dia dengar,” kata Taylor.

    Style – Harry Styles

    Harry Styles tampaknya banyak menginspirasi Taylor Swift dalam pembuatan lagunya. Selain Out of the Woods, lagu lain milik Taylor Swift yang diduga terinspirasi dari kisah cintanya bersama Harry Styles adalah Style.

    Para penggemar menduga lagu Style yang ada di album “1989” ditujukan untuk sang mantan pacar yang namanya mirip dengan yang disebut dalam liriknya yaitu Harry Styles. Selain itu, penggemar menemukan beberapa kode dalam video musiknya seperti pemandangan pantai yang mengingatkan mereka pada video lagu What Makes You Beautiful milik One Direction.


    Getaway Car – Tom Hiddleston

    Walaupun kisah cintanya dengan pemeran Loki, Tom Hiddleston, berlangsung hanya sebentar, tapi Taylor memiliki sebuah lagu yang diduga ditujukan untuk aktor tersebut. Menurut seorang sumber yang merupakan orang terdekat dari Tom Hiddleston menyebutkan bahwa Tom sempat merasa kaget setelah mengetahui ia adalah sumber inspirasi lagu Getaway.

    “Tom sangat kaget ternyata dia adalah sumber inspirasi lagu ini. Padahal dia enggak merasa ada masalah sama Taylor Swift, mereka berdua pun juga putus secara baik-baik,” kata sumber tersebut.

    Editor Team

    COMMENT