Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2020

    Ada Cardi B dan David Guetta di Album Terbaru BLACKPINK!

    Kawula Muda, tebakan BLINK tentang adanya kolaborasi BLACKPINK dan Cardi B ternyata benar!

    Rapper kenamaan Cardi B akan kolaborasi bersama BLACKPINK dalam lagu "Bet You Wanna". (INSTAGRAM)

    BLACKPINK merilis daftar lagu untuk album terbaru, "The Album", pada Selasa (29/9/2020).Dari daftar lagu yang dirilis, terdapat nama rapper kenamaan, Cardi B.

    Sebelumnya, para penggemar BLACKPINK, yang kerap disapa BLINK, sempat menemukan nama Cardi B di bagian bawah foto kepingan CD, saat YG Entertainment merilis detail "The Album" pada Jumat (28/8/2020).

    BLINK pun menduga bahwa BLACKPINK akan membuat proyek bersama dengan pelantun lagu WAP tersebut untuk album terbaru mereka.

    Hari ini semua teka-teki terjawab sudah. Dalam daftar lagu yang dirilis, tertera nama Cardi B dalam lagu Bet You Wanna.

    Kabar adanya kolaborasi dengan Cardi B ini langsung disambut positif oleh para penggemar dua musisi hebat tersebut. Mereka menjadikan "BARDIPINK IN YOUR AREA" trending topic di Twitter pada hari ini.

    Selain Cardi B, sosok DJ David Guetta juga turut berpartisipasi dalam produksi lagu Lovesick Girls, yang menjadi title track dari "The Album", bersama dengan produser TEDDY, 24, Brian Lee, dan Leah Haywood.

    Menariknya, lagu Lovesick Girls menjadi debut Jennie dan Jisoo untuk terlibat dalam produksi. Jennie berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu, sementara Jisoo terlibat dalam penulisan lirik untuk lagu utama tersebut.


    "The Album" akan berisi 8 lagu, dengan dua lagu telah menjadi single pra-rilis, yaitu How You Like That serta Ice Cream, hasil kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez.

    Enam lagu berikutnya adalah lagu baru yang belum didengar sebelumnya yaitu Pretty Savage, Bet You Wanna featuring Cardi B, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love To Hate Me, dan You Never Know.

    Jadi, lagu apa yang kalian mau dengar? "The Album" akan dirilis di seluruh dunia pada akhir minggu ini, tepatnya pada 2 Oktober 2020, pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB.


    Editor Team

    COMMENT