Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Ada Lagu Kolaborasi dengan LANY, Bazzi Keluarkan Album "INFINITE DREAM"

    Sekalian keluarin musik video "Heaven" juga, nih.

    Musisi Amerika, Bazzi (INSTAGRAM/bazzi)


    Penyanyi asal Amerika Serikat, Bazzi, telah resmi mengeluarkan album ketiganya yang berjudul INFINITE DREAM, sekaligus musik video untuk single-nya, "Heaven".

    Menurut Bazzi, album ini membuat dirinya jadi berbeda yang membuat dirinya jauh lebih percaya diri.

    "Ada sesuatu untuk semua orang di album ini," kata Bazzi. "Jangkauannya luas, karena saya menyentuh begitu banyak hal yang berbeda. Aku lebih menjadi diri kusendiri. Saya berubah setiap harinya. Aku lebih fokus pada membuat keputusan yang tepat dalam hubungan dan menciptakan ide-ide hebat," katanya dalam press release, Senin (19/09/2022).

    "Aku rasa, kalian akan melihat aku melalaui seni yang aku ciptakan. Aku tidak sabar menunjukkan kepada semuanya apa yang sedang aku kerjakan," lanjutnya.

    BazziMusisi Amerika, Bazzi (INSTAGRAM/bazzi)

    Terdapat 19 lagu baru di dalam album INFINITE DREAM termasuk “Only Fan (feat. Cordae)” dan “dlma" featuring LANY.

    Album ini juga menampilkan single dan beberapa favorit penggemar yang baru-baru ini ditayangkan perdana "Heaven", "Will It Ever Feel The Same?", "I Like That",Young & Alive," dan lagu "Miss America," disertai dengan video klip resmi yang dibintangi oleh aktor Dylan Sprouse dan super model Barbara Palvin dan Yovanna Ventura.

    Bazzi akan merayakan album INFINITE DREAM dengan tur di Amerika Utara, yang menjadi penampilan Live terbesarnya hingga saat ini. "The Infinite Dream Tour" dimulai 17 Oktober di Dallas, TX's House of Blues dan berlanjut hingga pertengahan November. Untuk detail selengkapnya, lo bisa kunjungi www.bazziofficial.com.


    Editor Team

    COMMENT