Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Ada Travis Scott, Ed Sheeran, Ini Daftar Penampil di Billboard Music Awards 2022

    Kawula Muda, ini menjadi penampilan pertama Travis Scott di TV setelah tragedi Astroworld!

    Billboard Music Awards (BBMA) 2022 digelar 15 Mei. (TWITTER/BBMA)


    Travis Scott, Ed Sheeran, Becky G, serta tim dari Elle King dan Miranda Lambert dilaporkan akan tampil di Billboard Music Awards 2022.

    Ajang penghargaan musik bergengsi, Billboard Music Awards 2022 bakal kembali digelar dan disiarkan secara langsung dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada Minggu (15/05/2022). Dipandu oleh Sean “Diddy” Combs, ajang penghargaan ini akan memberikan apresiasi pada sejumlah musisi dunia yang berhasil masuk tangga lagu Billboard dalam 62 kategori.

    Sementara itu, dengan diumumkannya Travis Scott dalam daftar penampil Billboard Music Awards tahun ini menjadi kejutan bagi sejumlah pihak. Ini menjadi penampilan pertama Travis Scott di ajang penghargaan dan juga di televisi setelah tragedi Festival Astroworld yang menewaskan 10 orang penonton pada November 2021.

    Di ajang Billboard Music Awards, remix Travis Scott dari lagunya yang berjudul Goosebumps berhasil masuk nominasi untuk kategori Top Dance/Electronic Song.

    Pada 2019-2020, Travis Scott menjadi artis pertama dalam sejarah Billboard Hot 100 yang tiga lagunya menempati peringkat pertama dalam chart tersebut dalam waktu kurang dari satu tahun. Ketiga lagu tersebut adalah Highest in the Room, The Scotts, dan Franchise.

    Sementara itu, Ed Sheeran akan tampil dari Belfast, Irlandia Utara, karena saat ini dia tengah melakukan “The Mathematics Tour”. Tahun ini, Ed Sheeran mendapatkan 9 nominasi. Ed menjadi salah satu dari delapan artis yang mendapatkan nominasi terbanyak tahun ini. Ed dinominasikan untuk kategori Top Male Artist, di mana kategori ini telah ia menangi empat tahun lalu.

    Sebelumnya, pihak Billboard telah mengumumkan bahwa Mary J.Blige akan menerima Billboard Icon Award tahun ini dan dia bakal tampil di ajang tersebut. Selain itu, ada pula Red Hot Chili Peppers yang bakal tampil lagi untuk pertama kalinya setelah terakhir kali mengguncang panggung BBMA pada 1999.

    Sederet musisi lain yang telah dikonfirmasi akan tampil di Billboard Music Awards 2022 adalah Silk Sonic, Morgan Wallen, Burna Boy, Florence + The Machine, Latto, Maxwell, Megan Thee Stallion, dan Rauw Alejandro.

    Editor Team

    COMMENT