Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Ada Westlife, Ini Daftar Grup Lawas yang Lagunya Terus Diputar

    Sebutin lagu-lagu mereka yang masih selalu lo puter!

    WESTLIFE (DEEZER.COM)


    Berbagai musik baru selalu berdatangan setiap tahunnya, apalagi dengan penyanyi, grup musik yang juga hadir dengan warna musik yang baru.

    Walaupun zaman terus berkembang, ada grup musik yang tidak pernah mati karena musiknya masih masih terus didengar peminatnya.

    Lagu-lagu mereka pun berhasil mendapatkan berbagai penghargaan serta duduk di puncak tangga lagu dunia.

    DENGAR MUSIKIlustrasi sedang mendengarkan musik. (FREEPIK)

    Kawula Muda, kita lihat yuk, grup musik lawas yang lagunya terus diputar, ada band favorit lo enggak?

    1. The Beatles

    Kalau yang satu ini enggak diragukan lagi, ya Kawula Muda. Memulai kariernya dari tahun 1960, The Beatles sering kali disebut sebagai pemusik tersukses di dunia dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer.

    Band asal Inggris ini, berhasil membawa lagu-lagu yang masih selalu diputar hingga sampai sekarang, seperti "Let It Be", "Hey Jude", "Here Comes The Sun" dan masih banyak lagi.

    2. Oasis

    Dibentuk pada 1991, Oasis beranggotakan Liam Gallagher, Paul Arthurs, Paul McGuigan, Tony McCaroll, dan Noel Gallagher (kakak Liam Gallagher). 

    Walaupun sudah resmi bubar di 2009, musiknya seakan enggak bakal mati, Kawula Muda, sebut aja "Wonderwall", "Don't Look Back in Anger", "Supersonic", dan lain-lain. Kalau lo masih dengerin yang mana?

    3. Spice Girls

    Giliran grup cewek-cewek, nih. Musik-musik dari grup yang beranggotakan Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Beckham, dan Melanie C, seperti "Wannabe", "Viva Forever", dan lainnya, sukses sejak lama sampai-sampai masih sering terdengar hingga 2022.

    4. Backstreet Boys

    Grup yang terbentuk pada 1993 ini memulai lagu hit-nya dengan "We've Got It Goin' On" pada 1995 dan langsung sukses di Eropa dan Asia.

    Lagu mereka lainnya juga enggak kalah top, Kawula Muda, seperti "Everybody", "I Want It That Way", "As Long as You Love Me", dan lain-lain.

    5. Westlife

    Grup ini juga masih diputar dimana-mana lagunya, misalnya "My Love", "If I Let You Go", "You Raised Me Up". Beranggotakan Mark Feehily, Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byme, dan mantan anggota mereka Brian McFadden, telah sukses mengukir sejarah dengan musik-musiknya, seperti MTV Europe Music Award 2000, World Music Award untuk Best Selling Irish Act 2004, BRIT Award untuk Best Pop Act.

    Westlife akan tampil di acara F1 Singapore Grand Prix 2022 pada 30 September 2022.

    Kabar bahagianya, buat Kawula Muda yang mau nonton Westlife di Singapura, Prambors lagi bagi-bagi tiket nonton Westlife secara GRATIS!
    Segera isi data lo lewat banner event KBJ Goes To Singapore di website atau aplikasi Prambors mulai 12 - 23 September 2022. Tunggu telepon dari Prambors buat jawab pertanyaan soal First Media atau F1.

    Informasi selengkapnya, pantau terus sosial media Prambors dan download aplikasi PramborsRadio Apps di App Store dan Play Store!

    Editor Team

    COMMENT