Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Adele Resmi Rilis Album Terbarunya “30”

    Kawula Muda, akhirnya Adele kembali dengan album terbarunya.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Adele akhirnya kembali dengan album terbarunya yang diberi judul “30”. Proyek terbaru superstar global ini adalah karya pertama penyanyi itu sejak ia merilis album “25” pada 2015 lalu.

    Penantian panjang para penggemar Adele yang harus menunggu selama 6 tahun untuk karya terbarunya akhirnya terwujud juga.

    Perilisan album “30” mengikuti jejak single Easy On Me yang telah diluncurkan pada Oktober lalu. Single yang telah dinanti ini pun langsung melesat ke peringkat pertama Billboard Hot 100.

    Album “30” terdiri dari 12 lagu yang menampilkan karya dari sejumlah musisi ternama yang mendukung Adele, di antaranya adalah Greg Kurstin, Max Martin, Shellback, dan banyak lagi lainnya.

    Salah satu lagu dalam album terbaru Adele sempat menarik perhatian para penggemarnya adalah yang berjudul I Drink Wine. 

    Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, Adele sempat menyebutkan bahwa trek tersebut berkisah tentang kehancuran.

    “Saya pergi keluar dan mabuk di bar. Minum minuman keras. Saya bisa memulai pertengkaran jika saya minum minuman keras. Saya bisa menangani anggur, saya bisa minum lima botol anggur dan melakukan percakapan normal,” ungkap Adele.

    Dalam acara CBS “Adele One Night Only”, penyanyi bernama lahir Adele Laurie Blue Adkins ini sempat membawakan lagu I Drink Wine.

    Selain Easy On Me dan I Drink Wine, dalam album tersebut juga ada lagu bernuansa lawas, Strangers By Nature. Sang anak, Angelo juga berkontribusi dalam lagu My Little Love. Deretan lagu lainnya adalah Cry Your Heart Out, Oh My God, dan Can I Get It.

    Kembali merilis album setelah 6 tahun vakum, kehadiran Adele langsung mendapatkan sorotan. Tak hanya tentang musiknya, tapi juga pribadinya termasuk penampilannya yang terlihat berubah.

    ADELEPenyanyi Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Ketika melakukan wawancara dengan Opray Winfrey beberapa waktu lalu, pelantun Someone Like You ini sempat menceritakan tentang pertanyaan banyak orang yang mempertanyakan berat badannya.

    “Saya (tidak) terkejut – tubuh saya telah menjadi objek sepanjang karier saya,” katanya.

    “Apakah saya terlalu besar atau terlalu kecil, apakah saya seksi atau tidak, atau apalah – saya tidak pernah memandang siapa pun karena tubuh mereka. Saya tidak pernah mengagumi siapa pun karena mereka memiliki warna rambut yang sama dengan saya atau gaya yang sama dengan saya. Saya memiliki tubuh yang positif saat itu dan saat ini saya juga memiliki tubuh yang positif,” ujar ibu satu anak ini.

    Proyek baru Adele ini juga menjadi curahan pengalaman hidupnya tentang perceraiannya bersama dengan Simon Konecki. Setelah mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada 2012 dan menjalani pernikahan selama dua tahun, akhirnya Adele dan Simon resmi bercerai pada Maret 2021.

    Menurut Adele, perceraiannya sempat membuat dia merasa malu dan hancur.

    “Itu benar-benar menghancurkan saya. Saya malu. Tidak ada yang membuat saya merasa malu, tetapi kamu seakan merasa kamu tidak melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.

    Album Adele “30” sudah dapat diakses di Apple Music dan Spotify mulai hari ini.

    Editor Team

    COMMENT