Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    aespa akan Hadir di Coachella 2022!

    Yeay!! Jadi gak sabar lihat perform mereka!

    aespa, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/AESPA)


    Kawula Muda, girl group asal Korea Selatan, aespa dikonfirmasi akan tampil di panggung Coachella 2022 pada 23 April mendatang.

    Melansir dari Soompi, Selasa (19/04/2022), perwakilan untuk promosi AS aespa, memberikan pengumuman jika mereka akan tampil pada akhir pekan kedua dari festival musik terbesar itu.

    AespaDebut Karina bersama Giselle, Winter, dan Ningning di Aespa. (SM Entertainment)

     

    Nantinya, aespa akan membawa lagu-lagu hits mereka, seperti 'Black Mamba', 'Next Level', dan 'Savage'. SM Entertainment juga mengonfirmasi bahwa girl group naungan mereka ini akan menyanyikan lagu yang belum pernah di rilis dan disiapkan khusus untuk panggung megah tersebut.

    Seperti acara Coachella yang telah dilaksanakan sebelumnya, penampilan mereka juga akan disiarkan langsung melalui saluran Youtube Coachella.

    aespa akan menandai grup dari Korea Selatan kedua yang hadir di Coachella 2022 setelah 2NE1. Sebelumnya, ada Blackpink yang tampil pada tahun 2019 lalu.

    Sekitar 120 artis akan beraksi di Coachella tahun ini. Nama-nama tersebut ialah Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, dan masih banyak lagi deretan musisi lainnya.

    Gimana Kawula Muda, sudah siap diguncang oleh aespa di Coachella 2022 nanti?

    Editor Team

    COMMENT