Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    aespa Dilaporkan Telah Tanda Tangan Kontrak Dengan Agensi yang Berbasis di Amerika

    Kawula Muda, ini artinya akan ada banyak peluang bagi grup untuk berkembang.

    aespa, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER)

    Kurang dari setahun setelah aespa melakukan debut, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Creative Artist Agency (CAA). CAA merupakan salah satu talent agency paling terkemuka di Amerika Serikat.

    Menurut laporan dari Pollstar, aespa telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbasis di Los Angeles ini untuk semua hal termasuk penampilan promosi, pemesanan konser, dan iklan.

    Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa aespa akan terus dikelola oleh SM Entertainment, yang merupakan salah satu klien dari CAA.

    SM Entertainment sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan CAA pada 2019 setelah melakukan debut SuperM. Kontrak kerja sama itu dilakukan untuk mengantisipasi aktivitas NCT 127 di Amerika.

    CAA diketahui menjadi penanggung jawab tur SuperM di Amerika Utara dan juga pada saat NCT 127 tampil di The Late Late Show With James Corden beberapa waktu lalu.

    Wakil Presiden Eksekutif SM Entertainment, Jeremy Lopez, sempat mengunggah tentang kemitraan mereka dengan CAA dalam akun Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Jeremy memberi keterangan tulisan,”Melakukan sesuatu yang istimewa.”

    Selain aespa, beberapa selebritas dunia juga menandatangani kontrak dengan CAA seperti Beyonce, Ariana Grande, dan Harry Styles.

    Mark GOT7 juga menjadi salah satu artis yang dikelola oleh CAA setelah ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan JYP Entertainment.

    Dengan keputusan aespa menandatangani kontrak bersama CAA, fans berharap dapat melihat aespa melakukan promosi dan berbagai kegiatan lainnya di Amerika Serikat.

    Setelah grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Ningning, dan Winter ini bekerja sama dengan CAA, kuat dugaan mereka juga akan melakukan kemitraan dengan label musik Amerika.

    Fans bahkan berharap, aespa dapat melakukan kolaborasi dengan artis-artis dunia yang berada di bawah naungan CAA.

    Kerja sama aespa dengan CAA menjadi sebuah pencapaian besar untuk sebuah grup K-Pop yang baru berusia 8 bulan. Hal ini tentu saja membuat MY, sebutan fans aespa, menjadi sangat bangga terhadap idola mereka tersebut.

    Editor Team

    COMMENT