Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Afgan Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Jackson Wang Berjudul “M.I.A”

    Kawula Muda, ternyata proyek kolaborasi mereka sudah dilakukan sejak tahun lalu.

    Afgan berkolaborasi dengan idol K-Pop, Jackson Wang yang merupakan salah satu member GOT7. (INSTAGRAM/AFGAN)

    Kabar baik untuk pencinta Afgan dan K-Pop, karena solois Indonesia tersebut baru saja mengabarkan bahwa dia akan segera merilis single kolaborasinya dengan salah satu member GOT7, Jackson Wang.

    Hal tersebut diungkap oleh Afgan melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (17/03/2021). Dalam unggahannya, pelantun Knock Me Out tersebut memberikan bocoran penampilan poster untuk proyek kolaborasinya tersebut.

    Afgan juga mengungkapkan betapa ia sangat bahagia akhirnya dapat membagikan kabar baik tersebut kepada para penggemar.

    Afgan bercerita bahwa sebenarnya lagu kolaborasinya bersama Jackson telah disiapkan sejak satu tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, proyek tersebut harus ditunda untuk sementara waktu.

    “But now its about time! Can’t wait for you guys to hear it! And to my brother @jacksonwang852g7 it’s an honour to have you on the song! U know I’m a big fan! Lets go get em!!” tulis Afgan.

    Setelah lama bertahan untuk menyimpan rahasia kolaborasinya, akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Proyek kolaborasi Afgan dan Jackson rencananya akan dirilis pada Jumat, 19 Maret 2021.

    Kabar mengejutkan ini tentu saja langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan selebritas Afgan yang langsung memberikan komentar di unggahan Instagramnya.

    “OMGOMGOMGGGGG ka agan..” tulis Marion Jola.

    “woohooooo..” komentar Rossa dengan menambahkan emoticon api dan hati berwarna merah.

    “Yesssss!!!!” tulis Vidi Aldiano

    Bahkan Jackson Wang turut memberikan komentar atas unggahan Afgan tersebut.“Been holding tooooo long for this. You the man @afgan_ so crazy and happy to work with you brother. You are really really… can’t wait.. 2 days..” tulis Jackson.

    Kira-kira akan seperti apa lagu kolaborasi antara Afgan dan Jackson Wang? Tunggu besok ya!


    Editor Team

    COMMENT