Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2022

    Agnez Mo Tampil Perdana di Synchronize Fest, Simak Deretan Line Up Lainnya!

    Selain Agnez Mo, Synchronize Fest 2022 akan menampilkan musisi legendaris Dara Puspita serta 3Diva

    Agnez Mo akan tampil di Synchronize Fest 2022 (Instagram/synchronizefest).


    Agnez Mo akan menjadi salah satu musisi yang perdana tampil di panggung Synchronize Fest.

    Synchronize Fest seakan menjawab keluhan penonton yang belakangan merasa bahwa event-event musik saat ini hanya diisi line up yang "itu-itu saja."

    Agnez Mo mungkin menjadi salah satu nama yang sebelumnya tidak diperkirakan bakal tampil di Synchronize. Panggung Synchronize Fest yang seringnya menampilkan musisi 'bawah tanah', kali ini akan mendapatkan warna baru dari pengalaman internasional yang dimiliki oleh Agnez.

    Aldila Karina selaku Communications Director Synchronize Fest, memberi penjelasan terkait riders atau permintaan khusus dari Agnez Mo yang banyak dipertanyakan oleh publik.

    “Secara riders semua bisa didiskusikan, komunikasi synchro dengan Agnez Mo ya sudah dikomunikasikan. Mereka management-nya aman banget kok,” kata Aldila saat konferensi pers di kawasan M Bloc, Rabu, (10/8/2022).

    Line Up Synchronize FestLine Up Synchronize Fest (Instagram/synchronizefest)

    Selain Agnez Mo, ada total 125 musisi lain yang akan turut meramaikan event tahunan Synchronize Fest pada 7-9 Oktober 2022 nanti. Seperti Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

    Synchronize Fest juga akan menampilkan legenda Dara Puspita yang akan kembali manggung, setelah 50 tahun lamanya. Daftar legenda lain yang akan tampil ialah 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) yang akan berduet bersama Erwin Gutawa.

    Masih banyak nama-nama yang juga akan memeriahkan Synchronize Fest 2022 Oktober mendatang.

    Kawula Muda, kira-kira mau nonton siapa?

    Editor Team

    COMMENT