Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2021

    Ajak Penggemar Berani Ungkapkan Rasa Cinta, Tiara Andini dan Vidi Aldiano Rilis Single “Buktikan”

    Hai Kawula Muda, akhirnya proyek duet Tiara Andini dan Vidi Aldiano rilis juga.

    Tiara Andini dan Vidi Aldiano rilis lagu "Buktikan". (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini baru saja meluncurkan lagu berjudul Buktikan yang ia bawakan ulang bersama dengan Vidi Aldiano.

    Buktikan merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Sandra feat Rayen “Pasto” dan sempat menjadi hit pada 2007. Lagu ciptaan salah satu pencetak lagu terbaik, Bemby Noor ini diluncurkan pada Jumat (1/10/2021) dini hari.

    Berbeda dengan versi lamanya, Buktikan versi baru ini terdengar lebih segar.  Walaupun benang merah warna musik pop R&B sangat kental, namun terdengar makin nyaman dengan adanya dominasi suara dari instrument gitar.

    Bersamaan dengan lagu yang telah tersedia di berbagai platform musik itu, mereka juga mengunggah video lirik yang dapat dinikmati melalui akun YouTube resmi Tiara Andini.

    TIARA VIDITiara Andini dan Vidi Aldiano rilis lagu "Buktikan". (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

    Berharap pendengar jadi termotivasi

    Vidi Aldiano mengaku, Buktikan merupakan salah satu lagu favoritnya. Sehingga ia berani mengambil kesempatan menyanyikan kembali lagu yang pernah ia bawakan pertama kali dengan penyanyi aslinya pada 2010 lalu.

    Sedangkan bagi Tiara Andini, lagu Buktikan menjadi warna baru dalam perjalanan karier bermusiknya.

    “Selama ini kan aku kalau nyanyi lagu mellow dan lagu ini lebih berwarna, lebih upbeat, jadi biar lebih fresh,” ujar Titi saat konferensi pers melalui zoom pada Jumat (1/10/2021).

    Mereka mengatakan, proyek lagu ini sebenarnya sudah dimulai sejak 2020. Meski remake, Vidi mengatakan selain lebih segar, versi baru ini akan memberikan nuansa yang berbeda dari versi terdahulunya.

    “Perpaduan suara kita berdua bakal bikin vibe-nya beda. Vibe-nya chill tapi tetap groovy,” ujar Vidi yangjuga mengaku kalau proses rekamannya sangat menyenangkan dan seru.

    Tiara bahkan mengatakan, mereka berdua memiliki chemistry yang baik. Suara keduanya juga sangat cocok sehingga tidak menutup kemungkinan jika akan ada kolaborasi lagi.

    Keduanya berharap, lagu Buktikan bisa menjadi teman bagi siapapun yang membutuhkan dan dapat diterima dengan baik oleh para pengemar.

    Lewat Buktikan, Tiara Andini dan Vidi Aldiano mengajak para pedengar untuk berani membuktikan rasa cinta dan merasa termotivasi untuk mengungkapkan perasaan cinta mereka.

    “Semoga bisa memberikan semangat untuk mengungkapkan perasaan. Termotivasi jadi lebih berani gitu, atau bisa juga mengungkapkan perasaan lewat lagu ini ke orang yang disukai,” ujar pungkas Tiara.


    Editor Team

    COMMENT