Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2022

    Akan Kolaborasi dengan SEVENTEEN, Berikut Daftar Lagu Duet Anne-Marie dengan Musisi Lain

    Ada lagu favorit lo gak, Kawula Muda?

    Anne-Marie, penyanyi Inggris. (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)


    Anne-Marie merupakan musisi global yang populer. Mengeluarkan berbagai hits global seperti “2002” dan “Ciao Adios”, tak heran Anne merupakan salah satu musisi yang kerap melakukan kolaborasi. 

    Baru-baru ini, Anne pun mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan grup asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Berjudul “_WORLD”, sebenarnya lagu tersebut merupakan lagu utama dalam album SEVENTEEN, Sector 17. 

    Sementara itu, selain SEVENTEEN, berikut beberapa musisi lain yang pernah melakukan kolaborasi dengan Anna-Marie juga!

    Latto dan NEIKED


    Pada Juni 2022 lalu, Anne-Marie merilis single bertajuk “I Just Called”. Adapun lagu tersebut merupakan kolaborasinya bersama duo asal Swedia NEIKED serta Latto. 

    Niall Horan


    Dirilis pada 2021 lalu, Anne-Marie rupanya pernah berkolaborasi dengan salah satu mantan member One Direction, Niall Horan. Adapun lagu berjudul “Everywhere” tersebut telah memiliki lebih dari 21 juta pendengar di Spotify. Selain itu, ia juga merilis “Our Song” bersama Niall Horan loh, Kawula Muda!

    Little Mix


    Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang produktif bagi Anne-Marie untuk berkolaborasi. Hal itu dikarenakan pada 2021, musisi asal Inggris tersebut juga berkolaborasi dengan Little Mix dalam lagu “Kiss My (Uh Oh)”.

    Marshmellow


    Menjadi salah satu lagu populer Anne yang memiliki lebih dari 1,2 miliar pendengar, “FRIENDS” merupakan hasil kolaborasinya dengan Marshmallow loh, Kawula Muda!

    Nathan Dawe


    Merupakan DJ asal Inggris, Anne-Marie turut menggandeng Nathan Dawe untuk merilis lagu populer “Way Too Long”.

    Doja Cat


    Kali ini, ada pula musisi Grammy yang menjadi kolaborator Anne-Marie. Dirilis pada 2020 lalu, “To Be Young” merupakan lagu yang energik dan cocok menemani lo di lantai dansa. 

    Itu dia beberapa musisi yang pernah berkolaborasi dengan Anna-Marie. Mana favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT