Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Aksi Brutal Olivia Rodrigo yang Muak dengan Kehidupan Remajanya di Video Musik “Brutal”

    Kawula Muda, Olivia mengaku muak dengan kehidupan remajanya,

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Setelah meluncurkan album “Sour” pada bulan Mei lalu, Olivia Rodrigo kembali muncul dengan video musik terbarunya untuk single Brutal, yang dirilis Senin (23/08/2021).

    Seperti halnya Good 4 U, sensasi pop remaja itu kembali menggandeng Petra Collins untuk menggarap klip musik dari trek pembuka album debutnya tersebut.

    "Video musik Brutal sudah keluar sekarang! (Aku) sangat senang ketika membuat (video) ini. Merasa sangat berterima kasih kepada Petra Collins, yang selalu menginspirasiku dan menyutradarai video ini dengan luar biasa. Semoga kalian menyukai video ini dan semua kekesalan masa remajaku,” tulis Olivia di Instagram.

    Visual Brutal menggambarkan kekesalan seorang remaja karena impian manisnya justru berubah menjadi mimpi buruk. Sepanjang video, Olivia muncul dalam keadaan tertekan secara emosional sambil curhat tentang kehidupan remajanya yang berantakan dan mengesalkan.

    Mulai dari impian indahnya menjadi penari balet yang berujung pada patahnya pergelangan kaki dan tubuhnya yang jatuh tersungkur ke lantai, duduk di ruang kelas sekolah yang menjemukan, cemberut di Instagram Live, diseret secara paksa oleh dua temannya ketika jalan-jalan di mall, mengeluh karena tidak bisa parkir pararel, hingga terjebak di kemacetan lalu lintas dengan kostum ala Cher Horowitz di film Clueless.

    Tak seperti pandangan umum yang menganggap usia remaja sebagai ‘masa keemasan’, bintang berusia 18 tahun itu justru mengaku muak dengan kehidupan remajanya, seperti tertuang dalam lirik:

    “I’m so sick of 17 / Where’s my fucking teenage dream? / If someone tells me one more time / ‘Enjoy your youth,’ I’m gonna cry / And I don’t stick up for myself / I’m anxious and nothing can help / And I wish I’d done this before / And I wish people liked me more / All I did was try my best / This the kind of thanks I get? / Unrelentlessly upset / They say these are the golden years / But I wish I could disappear / Ego crush is so sever / God, it's brutal out here.”

    Salah satu bagian unik dalam video ini adalah banyak digunakannya efek visual menyerupai filter media sosial yang dapat mengubah tampilan wajah seseorang, seperti efek air mata lucu hingga nyala api yang muncul dari alisnya.

    Brutal merupakan lagu keempat dari album “Sour” yang telah dibuat video musiknya. Sebelumnya, Olivia telah merilis video musik untuk Drivers License, Deja Vu, dan Good 4 U.

    Lihat video musik Olivia Rodrigo – Brutal, berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT