Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 26 2020

    Alaina Castillo dan Romans Suguhkan Lagu “Tonight” Versi Akustik

    Kawula Muda, tinggal pilih nih, mau yang versi asli atau akustik.

    Penyanyi Alaina Castillo. (INSTAGRAM/ALAINA CASTILLO)

    Penyanyi sekaligus YouTuber, Alaina Castillo, baru saja membagikan versi akustik dari lagunya yang berjudul Tonight, melalui akun media sosialnya, Senin (26/10/2020) pagi.

    Bersama rekan kolaboratornya, Romans, penyanyi kelahiran 1999 itu membawakan lagunya yang dirilis bulan lalu itu hanya dengan iringan gitar akustik yang memberikan suasana lebih santai dibanding versi asli yang lebih ceria.

     “Akustik ‘Tonight’. Bukankah akan keren kalau @IsROMANS dan aku melakukan rap dalam versi ini? Tidak akan, kami tidak akan pernah melakukannya. Selamat menikmati,” tulis penyanyi berusia 20 tahun itu dalam Tweet-nya saat mengunggah Tonight versi akustik, sambil menyebut partner kolaborasinya. 

    Sebelumnya, Alaina telah merilis versi asli Tonight pada 17 September 2020. Dalam video musiknya, gadis cantik asal Houston, Texas, itu menampilkan bakatnya dalam bermain sepatu roda.

    Alaina mengawali karier bermusik sebagai penyanyi cover di YouTube sejak 2017. Selain menyuguhkan konten lagu cover, ia juga mengunggah konten-konten ASMR serta menjadi influencer media sosial TikTok. 

    Ia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan karya original pada Oktober 2019 melalui single I Don’t Think I Love You Anymore. 

    Hingga saat ini, ia telah merilis dua EP, yaitu “Antisocial Butterfly” berisi 6 lagu yang dirilis pada November 2019 dan “The Voicenotes” berisi 4 lagu yang dirilis pada April 2020.

    Khusus untuk EP “The Voicenotes”, juga telah dirilis dalam versi Spanish sebulan setelah perilisan versi asli.

    Editor Team

    COMMENT