Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Alasan Billboard Music Awards 2021 Umumkan Sejumlah Penghargaan Sebelum Acara Dimulai

    Kawula Muda, beberapa musisi diketahui telah menjadi pemenang sebelum acara dimulai.

    The Weeknd menjadi pemenang terbanyak dalam ajang Billboard Music Awards 2021. (TWITTER/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Ajang penghargaan Billboards Music Awards (BBMA) 2021 telah sukses digelar pada Minggu (23/05/2021). Sejumlah musisi ternama dunia berhasil membawa pulang trofi penghargaan dari salah satu ajang musik paling bergengsi di dunia tersebut.

    Bahkan, sejumlah musisi telah diumumkan sebagai pemenang sebelum acara tersebut disiarkan secara langsung di stasiun televisi NBC. Sebelum mulai, BTS diketahui telah menjadi pemenang dari 3 kategori yaitu Top Song Sales Artist, Top Duo/Group, dan Top Social Artist.

    Sedangkan untuk penghargaan keempat yang diraih oleh BTS yaitu Top Selling Song baru diumumkan pada saat acara berlangsung.

    BTS tidak sendirian, sejumlah penghargaan yang diraih oleh The Weeknd juga diumumkan sebelum acara dimulai. The Weeknd berhasil menjadi pemenang terbanyak dengan membawa pulang 7 trofi antara lain Top Male Artist, Top Radio Song Artist, Top R&B Artist, Top R&B Male Artist, Top R&B Album, Top Radio Song, dan Top R&B Song.

    Selain BTS dan The Weeknd, ada pula Kanye West, Taylor Swift, Pop Smoke dan Lady Gaga yang telah mengetahui kemenangan mereka dalam ajang BBMA 2021.

    Efesiensi waktu menjadi alasan pihak penyelenggara Billboard Music Awards 2021 mengumumkan pemenang dari sejumlah kategori. Banyaknya kategori yang ada dalam ajang tersebut tidak dapat disiarkan sepenuhnya di NBC.

    Hal tersebut dikarenakan pihak stasiun televisi memiliki keterbatasan waktu tayang. Apalagi biasanya dalam sejumlah ajang penghargaan, para pemenang akan memberikan pidato singkat untuk kemenangan mereka yang akan banyak memakan waktu.

    Belum lagi ditambah dengan sejumlah penampilan dari para pengisi acara yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka.

    Untuk itulah, pemenang dari sejumlah kategori diumumkan secara offair atau sebelum acara dimulai.


    Editor Team

    COMMENT