Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2022

    Album Baru BTS Proof Berhasil Mendominasi Chart iTunes di Berbagai Negara

    Baru setelah comebacknya 10 Juni lalu, album BTS sudah ada di puncak iTunes!

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)


    Perilisan album baru BTS, pada 10 Juni 2022 lalu, berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan album yang bertajuk Proof. Lagu utama dalam album tersebut berjudul 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)'.

    Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik album ataupun lagu utamanya, meroket ke puncak chart iTunes di beberapa negara, berdasarkan laporan dari Soompi.

    BTSBTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

     

    Pada 11 Juni 2022, lagu 'Yet to Come (The Most Beautiful) telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Song di 97 wilayah negara yang berbeda yaitu Amerika Serikat, Kanada, Australia, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Denmark.

    Sementara itu, album baru BTS Proof, telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di 65 wilayah negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swedia, Polandia, Italia, dan Belanda.

    Mengutip dari Korea Times, album boy grup naungan Hybe Entertainment ini juga sukses terjual hingga lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama perilisannya.

    Sebanyak 2,15 juta album BTS telah terjual hingga pukul 11 malam waktu Korea Selatan. Ini menandakan kedua kalinya penjualan album BTS melampaui 2 juta pada hari pertama, setelah album keempatnya, Map of the Soul: 7 di tahun 2020.

    BTS sendiri akan merilis penampilan pertama dari 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' melalui saluran YouTube resmi mereka pada 13 Juni 2022, dan mereka juga akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai 16 Juni 2022.

    Selamat untuk BTS atas pencapaiannya di comeback kali ini, ya!

    Editor Team

    COMMENT