Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2022

    Album Baru Fleur! Kini Sudah Bisa Didengarkan di Seluruh Streaming Digital

    Kawula Muda suka lagu yang mana nih di album baru Fleur?

    Grup musik Indonesia, FLEUR!. (INSTAGRAM/FLEUR!)

    Band yang beranggotakan Tanya Ditaputri (gitar, vokal), Tika Pramesti (drum, vokal), dan Yuyi Trirachma (bas, vokal), baru saja merilis album terbarunya pada tanggal 13 Juni lalu. Dan selang sebelas hari, album baru bertajuk Fleur Fleur FLEUR! kini sudah bisa dinikmati di semua layanan streaming digital.

    Dalam album barunya tersebut, Fleur! menyiapkan sebelas nomor di album perdananya kali ini.

    Fleur! pada album ini masih konsisten dengan nuansa disko ala 60'an. Album tersebut merupakan rangkuman perjalanan para personel Fleur! dari awalnya yang hanya menjadi band untuk tribute Dara Puspita, hingga akhirnya keterusan dan memilih membentuk Fleur!.

    Selain itu, pada album ini, Fleur! seakan meluapkan semua perasaannya dalam bentuk lagu. Wajar bila pada album ini, komposisi lagunya cukup kompleks, seperti rasa duka kala ditinggal sosok yang tercinta, fenomena kehidupan muda-mudi, hingga lagu kritikan bermuatan politis.

    FLEUR!Grup musik Indonesia, FLEUR!. (INSTAGRAM/FLEUR!)

    Beberapa lagu Fleur! yang sudah lebih dulu dirilis, seperti 'Muka Dua', 'Merona' hingga 'Lagu Lama' juga turut masuk dalam album perdananya ini.

    Fleur! tidak sendirian dalam proses pembuatan album tersebut, nama-nama seperti Bilal Indra Jaya, Andra Karim hingga Rika Putri Anjani yang dulu menjadi bagian dari Fleur saat masih bernama Flower Girls, album ini kemudian dimaksimalkan dengan penggarapan mixing dan mastering oleh Viki Vikranta (Kelompok Penerbang Roket).

    Showcase album perdana Fleur! akan diadakan di Bandung dan Jakarta pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli mendatang.

    Sudah pada dengerin album baru dari Fleur! Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT