Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Album 'Mr. Morale & The Big Steppers' Kendrick Lamar Duduki No.1 di Billboard 200

    Lagu apa yang lo suka dari album ini, Kawula Muda?

    Rapper Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP BASE)

    Album yang bertajuk Mr. Morale & The Big Steppers milik Kendrick Lamar berhasil menduduki No. 1 di tangga lagu Billboard 200

    Mr. Morale & The Big Steppers mencatat minggu streaming terbesar tahun 2022 untuk album R&B/hip-hop, dan minggu streaming terbesar kedua tahun 2022 untuk album genre apa pun.

    Puncak album Kendrick Lamar ini, menggantikan album Un Verano Sin Ti dari Bad Bunny dengan trik dengan debut No. 1 di minggu lalu. Pada minggu sebelumnya, album I Never Like You dari Future berada di No. 1.

    KENDRICK LAMARPenyanyi Amerika Serikat, Kendrick Lamar. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Mr Morale & The Big Steppers telah dirilis pada 13 Mei. Album ini menandakan sebagai album pertama Lamar, setelah 5 tahun yang lalu.

    Proyek terakhirnya adalah DAMN. yang dirilis pada April 2017. DAMN. menghabiskan empat minggu di puncak Billboard 200 serta dianugerahi Penghargaan Pulitzer 2018 dalam Musik.

    Sebanyak 18 lagu di Mr. Morale & The Big Steppers, dibagi rata menjadi dua bagian, masing-masing dengan sembilan lagu. Babak pertama bernama 'Big Steppers' dan babak kedua bernama 'Mr. Morale'.

    Menyusul kedatangan album, Lamar merilis video musik untuk 'N95' yang ada di album Mr. Morale & The Big Steppers.

    Editor Team

    COMMENT