Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 12 2021

    Alicia Keys Luncurkan Album Kedelapan “Keys”, Ada Khalid, Pusha T, Lil Wayne, Hingga Swae Lee

    Kawula Muda, “Keys” terbagi dalam dua versi.

    Alicia Keys, peraih Grammy Awards. (INSTAGRAM/ALICIA KEYS)

    Alicia Keys akhirnya kembali dengan album baru! Bintang R&B itu merilis album studio kedelapannya, “Keys”, pada Jumat (10/12/2021) melalui RCA Records.

    Album ini berisi 26 trek, termasuk dua single yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Lala yang menampilkan rapper sekaligus penyanyi, Swae Lee, dan Best of Me.

    Dikemas dalam durasi sekitar 90 menit, “Keys” terbagi dalam dua versi. Disc 1 menampilkan 14 trek versi originals dengan iringan piano, sedangkan disc 2 menampilkan 12 trek versi unlocked dengan musik lebih upbeat yang diperkuat dengan suara drum.

    Versi originals diproduseri sendiri oleh Alicia, sedangkan versi unlocked diproduseri oleh Alicia bersama dengan produser rekaman sekaligus DJ asal Amerika Serikat, Michael Williams II alias Mike Will Made-It.

    Bersamaan dengan perilisan album barunya, Alicia juga membagikan video musik resmi untuk single Old Memories (Originals) yang dikemas dalam visual sinematik berdurasi enam menit.


    Selain Swae Lee, album ini juga menampilkan sejumlah artis lain yaitu Pusha T di lagu Plentiful, Brandi Carlile untuk Paper Flowers, Lil Wayne di single Nat King Cole, serta Khalid dan Lucky Daye untuk Come For Me.

    “Keys” merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya bertajuk “Alicia” yang rilis pada September 2020 dan berhasil mencapai peringkat 4 di tangga lagu Billboard 200.

    Alicia menampilkan “Keys” secara langung untuk pertama kalinya di World Expo Dubai, Uni Emirat Arab, pada Jumat (10/12/2021) malam waktu setempat. Artis pemenang 15 kali penghargaan Grammy itu memukau penonton dengan vokal khasnya sambil memainkan piano secara solo.

    Selain membawakan lagu-lagu dari album baru, di acara tersebut Alicia juga mempersembahkan lagu hit lawasnya seperti Girl on Fire, Empire State of Mind, New Day, dan If I Ain’t Got You.

    Dengarkan album baru Alicia Keys “Keys” di sini:


    Editor Team

    COMMENT