Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 02 2022

    Anniversary ke-20, Avril Lavigne Bakal Rilis Ulang Album “Let Go” dan Garap Film “Sk8er Boi”

    Kawula Muda, “Let Go” akan memuat beberapa lagu demo.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Kanada, Avril Lavigne. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)

    Avril Lavigne baru saja merilis album studio ketujuhnya, “Love Sux”. Namun, proyek rekaman tersebut bukanlah satu-satunya hal yang ia persembahkan untuk para penggemar pada tahun ini.

    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, musisi yang dijuluki sebagai Pop Punk Queen itu mengonfirmasi bahwa dirinya akan merilis ulang album debutnya, “Let Go”, untuk  merayakan anniversary ke-20 album tersebut.

    Perilisan ulang “Let Go” akan memuat beberapa lagu demo dan kemungkinan besar akan dilakukan dalam waktu dekat, mengingat album yang membesarkan namanya itu pertama kali dirilis pada 4 Juni 2002.

    Bukan hanya tentang ulang tahun album, sebentar lagi Avril juga akan menandai salah satu momen penting dalam hidupnya di mana ia mendapatkan tanda bintang di Hollywood Walk of Fame.

    “Gila rasanya. 20 tahun! Memang benar (20 tahun), tapi tidak terasa. Seperti melayang begitu saja, ya kan? Aku sangat excited untuk merayakan (ulang tahun album ‘Let Go’) tahun ini,” ungkap Avril dalam wawancaranya bersama Uproxx yang dipublikasikan pada 25 Februari 2022.

    AVRIL LAVIGNEAvril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)

     

    “Aku (akan) mendapatkan tanda bintang di Hollywood Walk Of Fame sekitar hari anniversary. Aku berencana menggelar beberapa pertunjukan menyenangkan yang hanya berisi lagu-lagu dari album itu. Ada perilisan ulang album dengan beberapa demo di dalamnya. Ini sangat gila karena sudah 20 tahun,” imbuhnya.

    “Let Go” merupakan rekaman penting bagi hidup Avril, karena berkat album tersebutlah namanya mulai dikenal. Berisi sejumlah hit seperti Complicated dan Sk8er Boi, “Let Go” menjadi album Avril dengan penjualan tertinggi sejuah ini.

    Tahun lalu, Avril sempat mengungkapkan rencananya untuk mengangkat kisah dari lagu Sk8er Boi menjadi sebuah film. Dalam wawancara terbarunya, Avril memberikan informasi update tentang hal itu dengan mengatakan bahwa dirinya sudah membentuk tim untuk menggarap filmnya.

    “Aku senang karena masih banyak orang yang membawakan lagu itu (Sk8er Boi),” kata penyanyi asal Kanada itu.

    “Aku suka dengan hangatnya perasaan orang-orang terhadap lagu itu. Merasa sangat istimewa dan unik karena memiliki lagu yang stands out. Aku punya banyak lagu besar, tapi untuk yang satu ini, semua orang sepertinya bisa beresonansi.”

    "Sungguh gila melihat generasi baru menemukan musikku dua puluh tahun kemudian. Ini cukup sulit dipercaya.”

    “Tapi lagu itu akan memperoleh kehidupan barunya sendiri ketika aku mengubahnya menjadi sebuah film. Aku sedang dalam proses mengerjakannya sekarang. Aku sudah punya seorang penulis dan sutradara dan sekarang aku sedang memproduseri dan membentuk timnya,” ujar bintang berusia 37 tahun itu.

    Editor Team

    COMMENT