Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Antusiasme Tinggi, Boy Pablo akan Konser 3 Hari di Jakarta!

    Lo udah dapet tiketnya belom, Kawula Muda?

    Boy Pablo tambah satu hari untuk konser di Jakarta (INSTAGRAM/Boy Pablo)

    Musisi Boy Pablo kembali menambah jadwal konser di Jakarta pada Desember mendatang. Hal itu dikarenakan antusiasme tinggi para penggemar Boy Pablo. 

    Sebelumnya musisi Chile-Norwegia tersebut direncanakan mengadakan konser pada 3 dan 4 Desember 2022. Namun, tiket yang terjual habis dengan cepat membuat beberapa penggemar yang belum mendapatkan tiket. 

    Boy PabloBoy Pablo (INSTAGRAM/BoyPablo)

     

    Sebagaimana telah dikonfirmasi oleh Kultivision selaku pihak promotor, Boy Pablo dipastikan akan turut tampil di Jakarta pada 5 Desember mendatang. 

    Sama seperti dua hari sebelumnya, lokasi konser offline Boy Pablo diadakan di Hall Basket Senayan, Jakarta. 

    Adapun tiket pada 5 Desember tersebut dijual lewat aplikasi Tiket mulai Jumat (13/05/2022) pukul 11.00 WIB. Namun, hasil pantauan tim Prambors pada pukul 11.15 WIB menunjukkan masih banyak tiket yang tersedia di aplikasi Tiket. 

    Adapun berikut empat jenis tiket yang dijual untuk konser tersebut beserta harganya!

    Festival B Rp 684.000

    Tribune B Rp 714.000

    Festival A Rp 870.000

    Tribune A Rp 900.000

    Boy Pablo memang tengah melakukan tur dunianya, termasuk di Asia. Selain Indonesia, ia juga direncanakan tampil di Jepang (Osaka dan Tokyo), Korea Selatan (Seoul), Taiwan (Taipei), Malaysia (Kuala Lumpur), Filipina (Manila), dan Singapura. 

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya pelantun 'Sick Feeling' dan 'Dance, Baby' tersebut datang ke Jakarta. Pada 29 November 2019 lalu, ia juga pernah ke Jakarta dan tampil di Hall Basket Senayan dalam tajuk ‘Boy Pablo South East Asia Tour’.

    Editor Team

    COMMENT