Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2022

    Arctic Monkeys Kembali dengan Single "There'd Better Be A Mirrorball"

    Arctic Monkeys is Back on Track, Kawula Muda!

    Band asal Sheffield, Inggris, Arctic Monkeys. (GETTY IMAGES)


    Setelah 4 tahun tidak mengeluarkan karya, Arctic Monkeys hadir kembali dengan track pembuka dari album baru mereka The Car yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022 mendatang.

    Lagu terbaru Arctic Monkeys yang berjudul “There’d Better Be A Mirrorball” merupakan track pembuka album The Car. Lagu ini menjadi representatif dari janji Arctic Monkeys akan nuansa baru dalam album barunya nanti. 

    Dilansir dari NME, lagu “There’d Better Be A Mirrorball” ini dinilai terlihat 'mengilap' dengan sentuhan balada pop 60-an. Lirik yang ada di dalamnya juga menjadi poin dari penilaian akan nuansa dan tampilan lagu ini. “Don’t get emotional, that ain’t like you / Yesterday’s still leaking through the roof / That’s nothing new / I know i promised this is what i wouldn’t do / Somehow giving it the old romantic fool / Seems to better suit the mood”

    Selain dari musik dan lirik, video klip lagu terbaru Arctic Monkeys dengan judul “There’d Better Be A Mirrorball” ini juga tampil dengan nuansa film tua didominasi warna hitam dan putih serta banyak cahaya pendar vintage, penggemar seakan dibawa ke era visual pada album Hambug.


    Pada 23 Agustus 2022, Arctic Monkeys juga secara premiere membawakan track berjudul “I Ain’t Quite Where I Think I am” pada penampilan mereka di Zurich Openair Festival di Switzerland. 

    Kawula Muda sudah siap dengan comeback-nya Arctic Monkeys? 

    Editor Team

    COMMENT