Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2022

    Arctic Monkeys Umumkan Album Studio Ketujuh Mereka "The Car"

    Sabar yaa, bakal rilis di Oktober mendatang, kok.

    Arctic Monkeys (HABERTURK)


    Setelah penantian panjang, Arctic Monkeys akhirnya mengumumkan album studio ketujuh mereka The Car, nih Kawula Muda. Band legendaris ini akan merilis 10 lagu-lagu baru di albumnya pada Jumat, 21 Oktober mendatang.

    Dilansir dari NME, Kamis (25/08/2022), album ini membawakan konsep yang lebih menarik. "Arctic Monkeys berlari di lanskap musik baru dan mewah serta berisi beberapa pertunjukan vokal terkaya dan paling berharga dalam karier Alex Turner."

    Ada lagu terbaru 'I Ain't Simply Where I Think I Am', yang didebutkan dalam pertunjukan mereka di festival Zurich Openair di Swiss, 23 Agustus 2022 kemarin, loh!

    arctic monkeysBand asal Sheffield, Inggris, Arctic Monkeys. (GETTY IMAGES)

    Ini dia judul lagu baru yang ada di The Car:

    ‘There’d Better Be A Mirrorball’

    ‘I Ain’t Quite Where I Think I Am’

    ‘Sculptures Of Anything Goes’

    ‘Jet Skis On The Moat’

    ‘Body Paint’

    ‘The Car’

    ‘Big Ideas’

    ‘Hello You’

    ‘Mr Schwartz’

    ‘Perfect Sense’

    Album Arctic Monkeys memiliki dua tipe album. Edisi deluxe LP dari album yang akan datang tersebut bakal tersedia dalam vinyl dengan edisi terbatas, nih Kawula Muda. Vinyl dapat di beli lewat toko web resmi Arctic Monkeys.

    Selain itu, LP eksklusif berwarna custard akan tersedia di toko kaset. The Ca juga akan hadir dalam CD, dan kaset standar, serta di platform streaming.

    Rencana comeback Arctic Monkeys sebenarnya sudah direncanakan dari tahun lalu, dengan gaya yang baru nih. November lalu, Helders mengatakan kepada BBC Radio 5 Live bahwa Arctic Monkeys "Selalu mencoba dan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda" dalam setiap rilisan.

    Setelah konser Eropa mereka saat ini, Arctic Monkeys akan kembali ke Inggris akhir pekan ini di Reading & Leeds 2022. Rangkaian tur mereka akan mengunjungi Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Australia.

    Editor Team

    COMMENT