Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    Ardhito Pramono Is Back!

    Hai Kawula Muda! Ardhito Pramono kini siap berkarya kembali

    Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)


    Penyanyi dan penulis lagu Ardhito Pramono kini kembali ke hadapan publik setelah sebelumnya ia ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Ardhito meminta maaf serta memohon izin kembali berkarya lewat akun Instagram miliknya @ardhitoprmanono.

    "Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulis ia pada akun Instagramnya.

    Pelantun lagu ‘bitterlove’ tersebut kini mengaku telah siap untuk kembali berkarya di belantika musik Tanah Air. 

    Suami dari model Jeanneta Sanfadelia itu sadar beberapa orang merasa kecewa dengan masalah narkoba yang dialaminya, tetapi ia mengaku telah menjalani konsekuensi dari kesalahannya dengan menjalankan proses rehabilitasi selama 6 bulan.

    "Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," imbuhnya.

    "Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," ungkap Ardhito Pramono.

    ardhitopramonoArdhito Pramono terancam hukuman 4 tahun penjara atas kepemilikan dan penggunaan narkoba. (Instagram/ardhitopramono)

    Sebelumnya, pada 12 Desember 2021, Ardhito Pramono ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ditangkapnya Ardhito Pramono mengejutkan banyak pihak, ia diamankan karena narkoba di kediaman pribadinya di kawasan Klender, Jakarta Timur.

    Saat ditangkap, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, dan 21 butir pil Alprazolam.

    Kasus narkoba Ardhito Pramono sendiri kini telah resmi dihentikan dan tidak lanjut ke pengadilan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu disebabkan karena adanya hasil rekomendasi tim asesmen terpadu BNNP DKI Jakarta yang menyatakan Ardhito harus rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta Timur.

    Selamat balik ke dunia musik, Ardhito! Ditunggu ya karya-karya barunya...

    Editor Team

    COMMENT