Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    Ardhito Pramono Rilis Soundtrack Film Terbarunya, “Sudah”

    Kawula Muda, yang sudah nonton “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” angkat tangan.

    Penyanyi Indonesia, Ardhito Pramono. (INSTAGRAM/ARDHITO PRAMONO)

    Setelah sukses dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dirilis pada awal tahun ini, aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono kini muncul kembali dengan musik sekaligus film terbaru.

    Pemenang Aktor Pendatang Baru Terfavorit dalam penghargaan Indonesia Movie Awards 2020 tersebut baru saja merilis single berjudul Sudah pada Jumat (16/10/2020).

    Lagu tersebut bercerita tentang ajakan untuk melangkahkan hubungan ke arah lebih baik tanpa harus banyak bicara dan membiarkan dunia berjalan seperti apa adanya.

    Sudah merupakan soundtrack dari film terbaru dari Ardhito yang berjudul Story of Kale: When Someone’s In Love dan akan mulai tayang 23 Oktober 2020. Selain Sudah, masih ada satu lagu lagi yang diciptakan oleh Ardhito khusus untuk film terbarunya.

    Film yang diproduseri oleh Sonny Laksamana tersebut merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini,  yang khusus menceritakan kisah cinta masa lalu dari karakter bernama Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

    Aktor berusia 25 tahun itu akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang memerankan tokoh Dinda, kekasih Kale.

    Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dengan Irfan Ramli sebagai penulis skenario, film ini bercerita tentang dua karakter yang berusaha untuk memberikan hal terbaik bagi sang kekasih termasuk membahagiakan, menyembuhkan luka, hingga berdamai dengan trauma masa lalu.

    Cerita Story of Kale ternyata terinpirasi dari lagu Ardhito sebelumnya, I Can’t Stop Loving You, yang rilis pada 2017.

    Selain menampilkan Ardhito dan Aurelie sebagai pemeran utama, film ini juga akan menampilkan para personel dari Arah Band, termasuk Tanta Ginting, Arya Saloka, Roy Sungkono, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

    Malam ini, Prambors secara eksklusif akan ngobrol langsung dengan Ardhito Pramono untuk membahas lebih detail tentang lagu dan film barunya. Nantikan wawancara on air-nya malam ini, Jumat (16/10/2020) pukul 21.00-22.00 WIB di Radio Prambors.



    Editor Team

    COMMENT