Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2022

    Ari Lasso Manggung untuk Pertama Kalinya setelah Sembuh dari Kanker

    selamat atas comeback-nya!

    Kembalinya Ari Lasso setelah sembuh dari kanker (INSTAGRAM/ari_lasso)

    Ari Lasso bersyukur dirinya bisa kembali tampil di panggung setelah sembuh dari kanker Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL) stadium dua. Selama kurang lebih 10 bulan, Ari Lasso melawan kanker Limfoma dan akhirnya dinyatakan sembuh.

    Sel kanker sudah menyerang sebagian besar pelantun lagu ‘Hampa’ ini sehingga harus diangkat. Kanker yang di idap Ari Lasso terbilang jenis kanker yang sangat langka. 

    Dikenal juga menjadi kanker kelenjar getah bening, kanker yang sempat diderita Ari Lasso termasuk ke dalam jenis limfoma non-Hodgkin yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Ari Lasso menyebutkan momen sakitnya menjadi fase terberat dalam hidupnya. 


    Lewat penampilannya di Allo Bank Festival 2022, Ari Lasso mengungkapkan rasa rindunya untuk manggung. Sambil membawakan lagu ‘Misteri Ilahi’, Ari Lasso mengatakan kesembuhannya berkat doa dan dukungan dari semuanya. Penampilannya pun disambut haru dan antusias penggemarnya yang sudah menunggu lama dirinya untuk kembali manggung. 

    Sekarang Ari Lasso tidak perlu lagi melakukan pengobatan, serta dipastikan kondisi kesehatannya sudah benar-benar membaik. Bahkan dikonfirmasi, Ari Lasso akan mengikuti rangkaian tur konser Dewa 19, nih.

    Kembalinya penyanyi solo ini, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Video cuplikan comeback-nya beredar di mana Ari Lasso bernyanyi dengan penggemar dengan ritual menyanyikan lagu dua kata-dua kata bersama penggemarnya.

    Editor Team

    COMMENT