Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2020

    Ariana Grande Jadi Presiden AS di Video Musik “Positions”, Siapa Saja Cameo-nya?

    Kawula Muda, jangan sampai gak nonton video keren ini ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande baru saja merilis lagu baru berjudul Positions pada Jumat (23/10/2020) yang merupakan bagian dari album terbarunya yang akan dirilis akhir bulan ini. 

    Melalui video musik Positions,  Ariana menjelaskan bagaimana pandangannya terkait pemilihan presiden Amerika Serikat yang akan datang.

    DIsutradarai oleh Dave Meyers, klip musik tersebut menampilkan Ariana sebagai presiden AS.

    Dalam perannya sebagai panglima tertinggi negara, Ariana melakukan beberapa aksi politis seperti memberikan medali untuk pekerja pos, rapat bersama kabinetnya yang semua anggotanya adalah perempuan, serta menandatangani undang-undang.

    Tak hanya itu, terdapat adegan di mana Ariana membuat pizza sambil mengenakan korset di dapur.

    Adegan tersebut sangat berkaitan dengan aksinya pada 17 Oktober 2020, saat ia mengirim ratusan pizza kepada warga Florida yang sedang mengantre untuk menyalurkan hak pilih mereka lebih awal.

    Bukan hanya tentang Ariana Grande, yang juga mencuri perhatian dari video musik ini adalah munculnya beberapa wajah familiar sebagai cameo. Siapa saja mereka?

    1. Tayla Parx

    Tayla Parx merupakan musisi asal Amerika yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Ari untuk lagu Thank U, Next sebagai penulis lagu. Kini, ia muncul dalam klip Positions sebagai tangan kanan Presiden Ari. 

    2. Tyler Ford

    Berdiri berdampingan dengan Tayla Parx, penulis Tyler Ford yang juga merupakan sahabat lama Ariana Grande ikut muncul di klip ini sebagai staf kepresidenan. 

    3. Misha Lambert

    Penulis lagu Misha Lambert juga muncul sebagai tokoh penting dalam kabinet Ariana. Dalam adegan di Oval Office, ia berada sangat dekat dengan sang presiden dan ikut menari bersama Tayla dan Tyler.

    4. Victoria Monet

    Rekan kolaborator Ariana dalam lagu Monopoly, Victoria Monet, juga muncul sebagai salah seorang staf kepresidenan yang membantu sang presiden untuk membuat keputusan penting dalam konferensi. 

    5. Nija Charles

    Menyesuaikan pekerjaannya di dunia nyata, penulis lagu Positions, Nija Charles, juga muncul dalam video musik ini sebagai seorang penulis. Bukan menulis lagu, melainkan menulis catatan rapat sebagai notulen.

    6. Joan Grande

    Tidak ada yang bisa menyaingi peran ibu sebagai seorang penasihat. Demikian pula Presiden Ariana, yang mempercayai ibunya sebagai penasihat. 

    7. Anjing-anjing Peliharaan Ariana

    Selain melibatkan sahabat dan keluarganya, Ariana juga tak melupakan anjing-anjing kesayangannya. Bahkan Ariana memajang foto Touluse, salah satu anjing peliharaanya, di ruang meeting kantor presidennya.

    Dipimpin oleh Touluse, pasukan anjing kepresidenan juga menemani Presiden Ari jalan-jalan di halaman Gedung Putih saat turun salju.


    Editor Team

    COMMENT