Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Ariana Grande Lakukan Split Twerking hingga Jadi Fembot Seksi di Video Musik “34+35”

    Kawula Muda, hayooo udah pada nonton belum nih?

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande baru saja merilis video musik resmi untuk 34+35, salah satu lagu dari album terbarunya, “Positions”. Video tersebut diunggah di kanal YouTube milik Ariana pada Selasa (17/11/2020) malam. 

    Disutradarai oleh Director X, klip berdurasi 3 menit 40 detik ini menampilkan Ariana Grande yang berperan dalam beberapa karakter mulai dari peneliti, robot, hingga Fembot dari film seri “Austin Powers”.

    Di sela-sela cerita, Ariana Grande juga menampilkan gerakan seksi berupa split twerking bersama tim dancer-nya.

    Mengawali cerita dari klip musik ini, Ariana tampil mengenakan jubah putih sambil membawa catatan sebagai seorang ilmuwan. Ia sedang mengerjakan sebuah proyek pembuatan robot yang menyerupai dirinya di sebuah laboratorium.

    Sempat gagal dalam percobaan, Ariana dan tim laboratoriumnya akhirnya berhasil membuat robot tersebut hidup.

    Namun, robot itu justru mengubah semua tim laboratorium termasuk satu anggota pria menjadi sosok Fembot yang mengenakan lingerie berwarna merah muda.

    Fembot merupakan karakter dari film “Austin Powers” yang diceritakan sebagai robot perempuan penggoda yang seksi dan memiliki senjata penembak dari bagian dadanya.

    Lirik 34+35 memang penuh dengan hal seksual yang “jorok”. Namun, dalam video musiknya, Ariana Grande berhasil membawakannya dengan cara yang terlihat sangat polos dan imut. 

    Lihat video musik Ariana Grande, 34+35, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT