Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2020

    Ariana Grande Rilis Teaser untuk Video "34+35", Jadi Peneliti di Laboratorium

    Kawula Muda, yang sudah menantikan video musik lagu ini, bersabar sedikit lagi ya.

    Image Caption

    Ariana Grande baru saja membagikan teaser video musiknya yang akan datang untuk lagu 34+35. Single  tersebut merupakan bagian dari album “Positions” yang dirilis pada akhir Oktober 2020. 

    Dalam video teaser yang diunggah di akun media sosial Instagram miliknya pada Minggu (15/11/2020), Ariana tampil mengenakan jubah putih sebagai peneliti yang sedang bekerja di sebuah laboratoium.

    Dalam suasana panik, ia berjalan cepat menuju sebuah mesin sambil menulis catatan di clipboard-nya. Sesampainya di mesin tersebut, ia langsung menakan tombol merah dengan keras dan cepat.

    Tidak ada informasi gamblang tentang kapan video musik untuk 34+35 akan dirilis. Hanya saja, terdapat tulisan berbunyi “Coming soon , to a screen near you” di bagian akhir teaser.

     

    Menurut aturan dari sang superstar yang disampaikannya pada 2015, bahwa jika ia berkata “soon”, maksudnya adalah kurang dari atau sama dengan 10 hari lagi. Itu artinya, single ini akan dirilis sebelum 26 November 2020.

    34+35 merupakan salah satu lagu di album “Positions” yang memuat lirik-lirik “dewasa”. Lagu itu dinilai cukup terbuka dalam menggambarkan kehidupan seksual dalam sebuah hubungan.

    Tak hanya soal lirik lagu di dalamnya, dari hasil penjumlahan secara matematika untuk judul lagunya pun, orang dapat melihat bahwa lagu ini berisi konten dewasa.

    Di saat para penggemar disibukkan dengan pembahasan konten “dewasa” lagu ini, dalam wawancara dengan Zach Sang Show sehari setelah merilis album “Positions”, Ariana Grande justru menggambarkan 34+35 sebagai lagu yang konyol, lucu, dan juga bodoh. 


    Editor Team

    COMMENT