Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    Armand Maulana Rilis Single dan MV “Sampai Akhir Zaman” Kolaborasi dengan Hindia dan Rayhan Noor

    Hai Kawula Muda, Happy Anniversary Kang Armand dan Teteh Dewi Gita.

    Musisi asal Indonesia, Armand Maulana. (INSTAGRAM/ARMAND MAULANA)

    Tepat di perayaan pernikahan ke-28 bersama Dewi Gita, pada hari ini, Selasa (11/1/2022), musisi Armand Maulana merilis single dan video musik karya terbarunya yang berjudul Sampai Akhir Zaman.

    Lagu Sampai Akhir Zaman merupakan rangkuman dari kisah perjalanan pasangan tersebut selama 28 tahun menikah.

    Di karyanya kali ini, vokalis band GIGI ini berkolaborasi dengan Baskara Putra atau Hindia dan Rayhan Noor.

    “Single yang berawal tentang cerita cinta saya bersama istri sampai momen melepas anak perempuan satu-satunya untuk menuntut ilmu nan jauh di sana. Obrolan ini dijadikan sebuah karya yang sangat amat personal buat saya, thank you braderrr.. edann euyy @wordfangs & @rayhannoor!” tulis Arman Maulana di Instagram pribadinya.

    Lanjutan dari lagu 11 Januari

    Single 11 Januari dirilis band GIGI pada 2007. Kini, layaknya sebuah novel, lagu itu menghadirkan kelanjutan cerita yang tersaji lewat single terbaru Armand Maulana berjudul Sampai Akhir Zaman.

    Sampai Akhir Zaman bermula dari perbincangan vokalis GIGI bersama Hindia. Mendengar cerita Armand, Hindia pun tergerak menuliskan lagu tentang pengalaman hidup sang rock star sejak decade 90-an ini.

    Hindia melihat banyak sudut pandang menarik dari kehidupan Armand sebagai seorang suami dan ayah. Hingga terciptalah lagu Sampai Akhir Zaman.

    “Cerita ini dimulai dari Kang Armand bertemu dan memulai perjalanan dengan pasangan, namun buat gue dan Rayhan cerita ini dimulai dari kami masih SD, mendengar GIGI dan terkesima dengan beliau,” ujar Hindia.

    Bagi Hindia, karyanya kali ini adalah sebuah interprestasi kecil darinya dan Rayhan dalam menanggapi salah satu idola mereka dan lagu 11 Januari milik Armand Maulana.

    Begitu juga lagu ciptaan Baskara dan Rayhan Noor ini sama berkesannya di mata seorang Armand Maulana.

    “Saat saya mendengar Sampai Akhir Zaman untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren,” kata musisi 50 tahun ini.

    Video klip Sampai Akhir Zaman telah dirilis di kanal YouTube Trinity Optima Production sejak pagi tadi. Di video berdurasi 4 menit 28 detik itu memperlihatkan kembali bagaimana masa-masa muda Armand Maulana yang pada saat itu memiliki rambut panjang, bersama Dewi Gita.


    Editor Team

    COMMENT