Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2021

    Arsy Widianto dan Tiara Andini Kembali Rilis Single Kedua Berjudul “Diam-Diam”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari pasangan Arsy Widianto dan Tiara Andini.

    Duet penyanyi Arsy Widianto dan Tiara Andini. (INSTAGRAM/ARSY WIDIANTO)

    Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali merilis single kedua mereka berjudul Diam-Diam. Lagu ini merupakan kelanjutan dari proyek serial musik “ArTi Untuk Cinta” dari kedua penyanyi tersebut.

    Sebelumnya, pada pertengahan Januari 2021, Arsy dan Tiara merilis single berjudul Cintanya Aku sebagai pembuka dari proyek serial musik mereka yang akan berisi empat lagu.

    Diam-Diam mengisahkan proses awal kedekatan sepasang anak muda yang yang diliputi drama percintaan. Berawal dari mulai mencoba bertegur sapa, kemudian mulai timbul rasa yang kian kuat.

    Diam-Diam juga menggambarkan proses PDKT alias pendekatan yang lebih memilih untuk memendam rasa karena takut tak berbalas.

    Namun, rasa suka yang dipendam karena takut salah itu akhirnya makin terbuka. Seperti yang tulis dalam unggahan Tiara Andini di akun Instagramnya.

    “Jangan kau salah duga, kamu tahu perasaanku. #DiamDiam, bukan berarti aku tak sama. Melihatmu di sana, aku Bahagia,” tulis Tiara, Jumat (5/2/2021).

    Aransemen musik single Diam-Diam masih mengusung warna pop romantik dan sedikit lebih groovy. Namun, untuk tempo, tak selamban lagu Cintanya Aku yang lebih bernuansa balada pop.

    Tetapi, benang merah pop romantik, lembut, dan easy listening khas musisi Yovie Widianto yang juga adalah ayahnya Arsy, tetap terasa. Simple namun manis.

    Menariknya, penulisan ArTi pada ArTi Untuk Cinta adalah merupaan singkatan dari nama Arsy dan Tiara. Proyek “ArTi Untuk Cinta” akan berisikan empat lagu.

    Seperti single sebelumnya yang menjadi trending topic di YouTube, single terbaru dari Arsy Widianto dan Tiara Andini, Diam-Diam yang baru saja dirilis sudah menduduki peringkat ke-47 trending di YouTube.

    Editor Team

    COMMENT