Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    Avril Lavigne Debut Label DTA Records Milik Travis Barker, Hasilkan Lagu 'Bite Me'

    Kawula Muda, udah dengerin lagu terbaru Avril belum?

    Avril Lavigne keluarkan single terbaru berjudul "Bite Me". (Dok. ISTIMEWA)

    Kawula Muda, Avril Lavigne kini kembali merilis lagu berjudul "Bite Me". Memberikan nuansa yang berbeda dari tahun 2019 lalu itu juga menandakan debut Avril bekerja sama untuk DTA Records milik Travis Barker.

    Melalui laman TikTok-nya Sabtu (6/11/2021), Avril mengunggah sebuah video yang memamerkan label DTA Records dengan cuplikan dirinya dan Travis sedang memainkan lagu "Bite Me".

    Video itu pun telah ditonton sebanyak 11,8 juta kali dan mendapatkan likes 1,7 juta orang.

    "Bite Me" sendiri telah dirilis pada 10 November lalu. Sementara itu, video musik yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis diunggah pada Sabtu (13/11/2021) yang sudah memperoleh likes sebanyak 2,2 juta kali.


    Avril dan Travis diketahui telah bekerja sama 15 tahun yang lalu di albumnya berjudul "The Best Damn Thing".

    "Saya benar-benar menikmati perkembangannya menjadi produser seperti saat ini.  Kami menghabiskan banyak waktu menulis lagu dan mengerjakan rekaman ini bersama- sama, dan menandatangani kontrak dengan label rekamannya, DTA merasa seperti rumah yang sempurna untuk saya dan musik baru saya. Travis memahami visi saya sebagai musisi, proses kreatif saya sebagai seorang seniman, dan tujuan saya pada tahap karir saya ini," tutur penyanyi multiplatinum itu.

    Sementara itu, Barker mengatakan, "Avril dan saya telah berteman sejak lama, tapi saya pikir saya sudah menjadi penggemarnya lebih lama lagi! Dia benar-benar seorang panutan dan ikon sebagai pemain, penulis lagu dan performer. Kami telah berada di studio awal tahun ini dan kami sangat bersenang-senang, sehingga saya tahu saya ingin memintanya untuk bergabung dengan tim DTA. Saya sangat senang dia sekarang bagian dari DTA."

    Pelantun "Here's to Never Growing Up" itu dikabarkan akan mengadakan tur dunia pada tahun 2022 mendatang. Tunggu informasi selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT